Category Archives: YAOI

Summer Breeze BAP version chapter 2

annyeong , gw balik lagi , bawa chapter 2 , jangan bosen2 ya baca ff ini , ini ff terinspirasi dari novel summer breeze by orizuka , no bash ya ‘-‘)/

at kampus

” namie , yongnam-ah tunggu ” teriak seorang namja cantik sambil berlari kecil mengikuti  langkah panjang yongnam

“bang yongnam ! tunggu ” bentak namja cantik itu lagi

” apa sih kim himchan ssi ! jangan menggangguku ! ” bentak yongnam kasar

” namie ” kata himchan sedih sambil menarik pergelangan yongnam

” cih ” kata yongnam sambil menghempaskan kasar tangan himchan

” namie , tunggu aku sudah putus dengan yongguk , kau dengar ? aku sudah putus dan bisakah kita kembali seperti dulu ? ” kata himchan sambil menahan tangisnya  dan memeluk yongnam erat

“what ? himchan putus dengan yongguk ? sejak kapan ” batin yongnam

” hime hime , kamu tuh kenapa sih ? udah ga popular lagi atau mau balikan sama yongguk tapi ga bisa makanya pake cara licik dengan deketin aku lagi gitu ? sorry deh ya , ga mempan ” kata yongnam persis di depan muka himchan dan melepaskan pelukan himchan kasar

yongnam pun meninggalkan himchan yang menangis sendirian disana

” sejak kapan himchan putus dengan yongguk ” batin yongnam

” ah masa bodoh lah ” kata yongnam sambil mendudukan dirinya di kursi taman , ia pun mengambil sebatang rokok dan menyalakanya lalu menghisap rokok itu dalam , dan menghembuskan asap nya dari hidung dan mulutnya

” yongnam-ssi anda di tunggu di lapangan basket ” kata seorang yeoja tiba-tiba

” nugu ? ” kata yongnam cuek

” mollayo , aku hanya disuruh menyampaikan ” kata yeoja itu sambil berlalu pergi

yongnam pun berjalan cepat ke lapangan basket

” kenapa cari saya ? ” kata yongnam pada segerombolan namja disana

” oh kau yang namanya bang yong nam ? yang suka peluk peluk uke orang sembarangan ? ” kata seorang namja pendek bergigi kelinci , moon jongup saingan terberat yongguk dalam basket sekaligus mantan pacar himchan yang masih menyayangi himchan

” peluk ? haha anda bercanda ? ” kata yongnam batar sambil menghembuskan asap rokoknya ke muka jongup

” guys , hajar dia ” kata jongup sambil ber smirk ria dan menjauh dari kerumunan itu

** ga tega bikin jongup jadi jahat T^t , moonangel jadi moonevil T^T /ABAIKAN**

namja-namja tegap itu pun mulai mendekati yongnam dan menghajarnya , tapi bukan bang yongnam namanya jika ia kalah dalam urusan berkelahi , yongnam pun dengan gesit memukul rahang namja pertama , yongnam juga mendaratkan tendanganya di perut namja kedua , jangan lupakan tengkuk namja ketiga yang menjadi sasaran empuk kemarahan yongnam

skip time home

*ckreeeeek*

yongnam masuk dengan muka babak belur , rupanya hari ini dia kurang gesit , ada namja ke empat yang tadi berhasil meninju pipinya dan memukul perutnya

” bang yongnam ! berkelahi lagi eoh ?! mau jadi apa kau ? kerjaanya membuat malu nama orang tua saja ” teriak daehyun sambil menatap tajam yongnam

yongguk dan ibu mereka youngjae pun hanya pasrah melihat sang ayah memarahi yongnam

yongnam pun dengan cepat melangkahkan kakinya ke kamar , dan membanting pintu kamarnya

“sial ” kata yongnam sambil memegangi sudut bibirnya yang terasa sakit

esok paginya

tok tok tok

“namieee , yongnamiee ireona ” kata youngjae dari luar kamar yongnam

” nanti umma , aku masih ngantuk ” kata yongnam lagi

ckreeeeekk *bunyi pintu*

” aigo , ayo cepat keluar mandi sana ” kata youngjae sambil menarik tangan anaknya

” aish araseo arraseo , aku mandi , memang ada apa sih ? ” kesal yongnam

“sudah mandi dulu saja , ada kejutan ” kata youngjae sambil meninggalkan yongnam

” kejutan ? apa umma tak salah membangunkan orang ? yang biasa mendapat kejutan kan hanya yongguk , si bintang basket yang di elu-elukan dimana pun keberadaanya ” cibir yongnam

akhirnya yongnam pun mandi dan membasuh mukanya lalu ia pun ke ruang tengah

” nah , saengil chukkae yongnamie ” kata youngjae sang umma sambil memeluk yongnam

yongnam yang di peluk pun hanya melongo pasrah /?

” saengil chukkae ya nak ” kata daehyun canggung sambil menyalami yongnam

” ah , ya appa ” kata yongnam sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal

” saengil chukkae hyung ” kata yongguk tiba-tiba sambil memeluk yongnam kakak kembarnya

” ah ia guk , sama-sama saengil chukkae juga ya ” kata yongnam canggung

” nah sekarang ayo tiup lilinya ” kata youngjae ceria

 

teeeeeet teeeeeet *bunyi bel*

” biar appa yang bukakan ” kata daehyun sambil senyum -senyum sendiri dan melesat ke pintu utama

” appa kenapa tuh umma , kok senyum -senyum sendiri ” tanya yongguk penasaran

“ada dehh ” jawan youngjae dengan senyum misterius

” siapa yang dateng pa ? ” tanya yongguk yang emlihat daehyun sang appa datang ke ruang tengah dengan menenteng sebuah koper

” ayo sini masuk ” kata daehyun pada seorang namja cantik dengan tinggi menjulang dan berambut pink

“a..annyeong hyung , choi junhong imnida atau biasa kalian panggil zelo ” kata namja tinggi itu malu-malu

” OMO !!!! Junhongieeeee ” teriak yongguk sambil menghampiri zelo , bocah dari masa lalu nya yang terus bermain dalam fantasi terliarnya

“kapan kemari hmm ? kok kau jadi tinggi sih ” kata yongguk sambil mengacak rambut zelo

” yakk yonggukie hyung , nanti rambutku berantakan ” kata zelo sambil mempoutkan bibir nya

” aigoo rupanya masih ingat namaku hmm ” kata yongguk gemas

” umm , namie hyung annyeong ” kata zelo sambil melambai ceria pada yongnam

” hmm ” balas yongnam sambil menatap tajam zelo

” bocah itu , untuk apa kembali lagi , sudah ingkar janji baru kembali cih , semua sama saja ” batin yongnam

” lohh namie , ini junhong kau lupa ? ” tanya youngjae

” ani umma , aku ingat ” kata yongnam acuh sambil menatap layar televisi

” junhongie jangan dipikirkan ya , anak itu memang seperti itu ” kata daehyun sambil mengusap kepala zelo

” ne ahjussi ” kata zelo lagi

zelo pun menatap sendu pada yongnam yang asik dengan dunia nya sendiri

” umma , zelo tidur dimana ? ” tanya yongguk

” jelas di rumah kita , zelo akan menginap 2 minggu setelah itu dia akan kembali ke america ” kata youngjae

” yah , harusnya tidak usah kembali saja ” kata yongguk sambil terkekeh

” ah hyung , kalau tidak kembali bagaimana sekolahku ” kata zelo sambil tersenyum manis

” hmm baiklah zelo tidur di kamar yongguk , nanti yongguk bisa tidur di kamar yongnam ” kata youngjae

” demi princess junhong , pangeran yongguk rela tidur di kandang sapi deh ” canda yongguk

” kalau tidak mau tidur saja diluar ” celetuk yongnam yang sudah berpakaian ala kekampus

” umma , aku berangkat ” kata yongnam acuh tanpa menatap zelo

” hyungie ” kata zelo murung

” sudah jangan di ambil hati , yongnam memang begitu junh ” kata youngjae sambil mengusap kepala zelo

” ahjumma , boleh tidak aku tidur di kamar yongnam hyung ? ” tanya zelo

” mwooooo , kamar yongnam itu berantakan loh ” kata youngjae dan yongguk bersamaan

” gwenchanayo , nanti aku akan m,embersihkanya ” kata zelo sambil menyeret kopernya ke kamar yongnam

 

to be continued

 

kalo baca cerita aslinya di novel , lebih sedih XD , ada yg udah pernah baca ? aku baca sampe nangis2 masa /?

Protected: RAPED chapter 3

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Summer breeze B.A.P version

ff ini di buat berdasarkan novel orizuka yang summer breeze , ada yg udah pernah baca ? ff itu bagus banget , tapi disini ff nya di buat jadi versi b.a.p yaoi dengan un official couple , banglo , namlo (youngnam x zelo) , daejae , himup , banghim and others , don’t forget to comment guys :3 , no bash ya ‘-‘ kalo mau bash , pencet tombol X aja sanah , terus bash dalam hati /?

LiuHeehee proudly present 

Summer Breeze

Cast 

Choi Junhong

Bang Yongnam

Bang Yongguk

and others

YAOI , NON NC , Romance , Angst

rated : T 

prologue

” ayo kita buat sulat pelmohonan ” kata seorang namja bertubuh kecil dengan pipi chubby

” mwo surat permohonan ? ” kata 2 namja yang memiliki wajah identik dan bertubuh sedikit lebih besar dari namja pertama tadi

” ia hyung , sulat pelmohonan , setalah tulis sulat , telus sulatnya kita taloh di kaleng dan kita kubul di pohon ajaib” kata anak kecil tadi

2 namja kembar lainya pun hanya menatap bingung satu sama lain

” ish hyungdeul pabo ” kata namja kecil itu sambil mengucrutkan bibir nya

” sini , jelo duluan” kata namja kecil itu lagi sambil menuliskan surat pemohonan nya di selembar kertas

” selesai , sekalang yongnam hyung ” kata anak bernama zelo itu

yongnam pun mengambil spidol dan kertas dari tangan zelo dan menuliskan permohonanya

” sudah , lalu ? ” kata yongnam sambil memperhatikan zelo

” sekalang yongguk hyung ” kata zelo lagi

yongnam pun mengoper kertas dan spidol kepada yongguk , dan yongguk menuliskan permohonan nya di kertas itu

” nahh selesai , sekalang kita masukan keltas nya kesini ” kata zelo sambil membuka kaleng biskuit

” tapi aku belum lihat punya zelo ” protes yongnam

” yal !! , andwae hyung tidak boleh membacanya sampai hemm 10 tahun lagi ” kata zelo

” 10 tahun lagi ? berarti 14 febuary 2013 ? ” kata yongguk

” iya  benal , nanti 10 tahun lagi kan kita sudah besal , telus kita buka sulat pelmohonan kita ini ” kata zelo sambil mengubur kaleng biskuit itu

bang twins pun ikut membantu zelo sambil sesekali mengusap peluh yang bercucuran di dahi mereka

” selesai , sekalang tinggal kita tulis nama kita dan tanggal 10 tahun lagi agal kita selalu ingat tentang peljanjian itu ” kata zelo  riang sambil mengambil batu dengan ujung tajam dan menuliskan yongnam-zelo-yongguk di batang pohon maple besar itu

” tunggu , bagaimana kalau nanti 10 tahun lagi kita tidak bersama ? ” kata yongnam

” tidak mungkin !! , kita akan selalu belsama selamanya ” kata zelo sambil merangkul kedua tangan namja yang lebih tua darinya 3 tahun itu

tepat sebulan setalah mereka mengubur permohionan mereka di taman itu , zelo dan orang tuanya harus pindah ke amerika karena pekerjaan ayahnya

may 2013

“BANG YONGNAM !!!! kecilkan volume nya !!!!!! aku sedang belajar ! ” teriak yongguk dengan suara beratnya

yongnam pun hanya memutar kedua bola matanya malas tanpa menggerakan anggota badanya

” yak , bang yongnam , cepat matikan musik tak karuan itu ” kata yongguk sambil menggedor pintu kamar yongnam dengan kasar

ckreeeek

” yang kau bilang musik tak karuan itu saint anger dari metalica ” kata yongnam acuh sambil membuka pintu kamarnya

yongguk pun masuk dan mematikan mp3 player di kamar yongnam

” hari gini masih ada namja yang ga tau musik metalica , hah aku ragu sebenernya kau itu namja atau yeoja bang yongguk ssi ” kata yongnam sambil melirik sinis adik kembarnya , yongguk

” apa katamu ! aku masih bisa mengerti dengan jelas music nya korn kalau kau menyetelnya sesui dengan batas ambang pendengaran manusia ” kata yongguk emosi sambil menatap tajam yongnam

” haha jinja ? kau yakin bisa membedakan korn dan p.o.d ? “kata yongnam sambil bangun dari tempat tidurnya dan mencari handuk

yongguk pun memperhatikan gerak gerik yongnam  sesaat. ” aku bisa melihat masa depan mu dengan jelas ” kata yongguk sengit

” maksudku , lihat kamar ini , kurasa kandang sapi saja masih lebih bagus dan rapih dibanding kamar mu ini ” kata yongguk ambil menatap kamar yongnam ngeri

poster metalica , queen dan bintang rock lain menghias seluruh dinding kamar yongnam , dindingnya pun sudah tak terlihat lagi saking banyak nya poster itu, jangan lupakan lantainya yang penuh dengan barang-barang yongnam , baju bersih baju kotor , yongguk pun tak bisa membedakanya

yongguk  menendang handuk milik yongnam , handuk itu pun bertengger tepat dikepala yongnam

” oh ya ? hmm aku juga bisa melihat dengan jelas masa depan mu , atlit hebat , si penerima beasiswa , namja populer di kampus .. ups , itu bukan masa depan ya. cuma sayang nya , lo pernah salah ngebedain marilyn manson dan marilyn monroe ” kata yongnam dengan tatapan mengejek sambil berlalu keluar dari kamarnya

yongguk pun hanya menatap masam kakak kembarnya dan keluar dari kamar itu

skip time

” nam-ie , ngga kuliah ? ” kata yoo youngjae , ibu dari bang yongnam dan bang yongguk

” aniyo umma ” kata yongnam malas sambil menonton tv

” tapi tadi yongguk kuliah loh ” kata youngjae lagi

” umma ! , aku dan yongguk beda jurusan , sudah mau dua tahun kuliah masa masih lupa ” kata yongnam kesal

” oh ia ya , mianhae umma lupa ” kata youngjae sambil mengaduk adonan kue nya dengan mixer

” makanya kasih perhatian sedikit” kata yongnam pelan

” namie? waeyo ? kau bilang sesuatu ? ” tanya youngjae

”  aniyo umma ” kata yongnam sambil masuk  ke kamarnya

yongnam pun mengambil gitar kesayanganya dan duduk di pinggir jendela , tanganya pun mulai memetik gitar itu dan mengalunkan lagu kebangsaanya

“but I’m a creep

I’m a weirdo 

What the hell I’m doing here 

I don’t belong here “

at kampus

” gukkieee ” sapa seorang namja cantik pada yongguk

yongguk berbalik dan mendapatai seorang namja cantik sedang berlari kecil ke arahnya , yongguk pun tersenyum padanya

himchan masih belum berubah semenjak yongguk mengakhiri hubungan mereka 2 bulan lalu

” channie , waeyo ? ” tanya yongguk

himchan menatap mata yongguk dengan kedua marble hitamnya , yongguk pun mengalihkan pandangan nya dari mata himchan , sejujurnya yongguk masih belum bisa menahan diri untuk tidak memeluk himchan setiap yongguk melihat kedua mata indah itu

” gukkie , kau kenapa ? lesu sekali , apa habis berkelahi lagi dengan yongnam ? ” tanya himchan

” begitulah , kau tau kan tiada hari tanpa bertengkar dengan yongnam ” kata yongguk malas

himchan pun menatap yongguk intens

” channie , aku pernah bilang kan kalau aku dan yongnam sudah di takdirkan tidak bisa akur , bahkan saat masih dalam perut saja kita sudah tendang- tendangan ” canda yongguk

” lebay ” kata himchan sambil mempoutkan bibir kissable nya hingga membuat yongguk menelah salivanya berat

” serius ” kata yongguk lagi

” sudahlah gukkie , bilang saja sebenarnya kamu sayang sama yongnam , tapi kamu malu kan untuk mengatakanya ? ” kata himchan lagi

” sok tau nih ” kata yongguk sambil mencubit hidung himchan

” ya kata orang kan benci sama cinta itu bedanya tipis” kata himchan

” aduh aduh hime tau darimana sih kata-kata seperti itu , denger ya channie kalau pun ada seseorang yang aku benci di dunia ini , itu sudah pasti bang yongnam , arraseo ? ” kata yongguk sambil mengacak rambut himchan

dinner time at home

” YONGNAM , BANG YONGNAM !!! BUKA PINTUNYA ” kata bang daehyun , ayah dari yongnam dan yongguk

” apa sih ? ” sahut yongnam dari dalam

” apa , apa , makan malam ! ” seru daehyun

yongnam pun bangun dengan malas dari tempat tidurnya dan membuka pintu

ckreeek

” apa appa harus selalu teriak teriak untuk memanggilmu makan malam ” seru daehyun sambil menatap tajam yongnam

” lain kali , kalian bisa makan tanpa aku ” kata yongnam sambil menatap masam ayahnya

” makan malam itu waktunya keluarga berkumpul ” seru daehyun lagi

” cih seperti ada pembicaraan keluarga saja ” cibir yongnam

daehyun pun hanya mendelikan matanya sesaat dan duduk di kursi makan di sebelah youngjae , istrinya

‘ gukkie , gimana kabar kuliah mu dan permainan basket mu ? ” kata daehyun hangat pada yongguk yang membuat yongnam langsung mendengus sebal

” baik appa , sebentar lagi ujian dan untuk basketku sebentar lagi akan ada turnamen ” kata yongguk riang

” bagus , belajar yang benar ya , agar nilai mu tak merosot seperti hyung mu itu ” kata daehyun sinis

” nilai ku tidak turun ” protes yongnam

” iya tidak turun tapi tetap sama-sama jelek seperti tahun lalu ” sindir daehyun

” bang yongnam , kalau kamu tidak mau meningkatkan nilaimu , lama kelamaan kau akan di do ” kata daehyun tajam

” ya cepat atau lambat aku juga akan di do , aku hanya mempercepat prosesnya saja ” kata yongnam enteng

” kau ” kata daehyun sambil menatap yongnam tajam

” sudah-sudah ayo kita makan ” kata youngjae yang dari setadi diam melihat anak sulungnya dan suaminya beradu mulut

“nilai mu itu rata-rata 2,1 , apa yang bisa dibanggakan dari nilai segitu hah ?” seru daehyun kasar

” aku sudah berusaha , dan itu hasilnya appa !” seru yongnam lagi

” bohong , kau pasti bisa lebih baik tapi kau saja yang tidak mau usaha. kau itu cuma mau cari sensasi kan supaya umma dan appa memperhatikanmu” kata daehyun keras

” hemm apa masih ada sensasi yang belum pernah aku lakukan ? ” kata yongnam sambil pura-pura berpikir

” apa aku harus membakar rumah ini dan perusahaan appa agar aku diperhatikan hmm ” tantang yongnam sambil bangkit dan meninggalkan meja makan

” bang yongnam , kembali kesini ” seru daehyun sambil mengikuti yongnam ke kamar

blam 

yongnam pun membanting pintu kamarnya persis di depan muka appanya , disetelnya keras-keras mp3 dikamarnya dan yongnam pun menghiraukan teriakan-teriakan daehyun diluar

” brengsek !!! ” seru yongnam marah sambil membanting  dan melempar benda apapun yang dilihatnya

yongnam pun duduk di samping tempat tidur dan menjambaki rambutnya , kenapa dunia sangat tidak adil padanya , appa nya menyebalkan , ummanya juga apalagi yongguk , seisi rumah ini menyebalkan , dan mereka bertingkah seakan mereka adalah keluarga kecil yang bahagia, yongnam merasa tidak diterima di rumah ini , yongnam selalu saja berbeda.

yongnam pun merebahkan tubuhnya ke tempat tidur dan mulai menyesali keberadaanya di dunia , persis seperti malam-malam sebelumnya .

tbc or delete ?

don’t forget to review :3

ff nya sudah di croshcheck beberapa kali , semoga saja tidak ada typo , maaf kalau masih ada typo , sekali lagi ini ff terinspirasi dari ff karya orizuka dengan judul yang sama ,