Category Archives: non NC

Protected: Super junior new member part 10 || conflict

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Summer breeze B.A.P version

ff ini di buat berdasarkan novel orizuka yang summer breeze , ada yg udah pernah baca ? ff itu bagus banget , tapi disini ff nya di buat jadi versi b.a.p yaoi dengan un official couple , banglo , namlo (youngnam x zelo) , daejae , himup , banghim and others , don’t forget to comment guys :3 , no bash ya ‘-‘ kalo mau bash , pencet tombol X aja sanah , terus bash dalam hati /?

LiuHeehee proudly present 

Summer Breeze

Cast 

Choi Junhong

Bang Yongnam

Bang Yongguk

and others

YAOI , NON NC , Romance , Angst

rated : T 

prologue

” ayo kita buat sulat pelmohonan ” kata seorang namja bertubuh kecil dengan pipi chubby

” mwo surat permohonan ? ” kata 2 namja yang memiliki wajah identik dan bertubuh sedikit lebih besar dari namja pertama tadi

” ia hyung , sulat pelmohonan , setalah tulis sulat , telus sulatnya kita taloh di kaleng dan kita kubul di pohon ajaib” kata anak kecil tadi

2 namja kembar lainya pun hanya menatap bingung satu sama lain

” ish hyungdeul pabo ” kata namja kecil itu sambil mengucrutkan bibir nya

” sini , jelo duluan” kata namja kecil itu lagi sambil menuliskan surat pemohonan nya di selembar kertas

” selesai , sekalang yongnam hyung ” kata anak bernama zelo itu

yongnam pun mengambil spidol dan kertas dari tangan zelo dan menuliskan permohonanya

” sudah , lalu ? ” kata yongnam sambil memperhatikan zelo

” sekalang yongguk hyung ” kata zelo lagi

yongnam pun mengoper kertas dan spidol kepada yongguk , dan yongguk menuliskan permohonan nya di kertas itu

” nahh selesai , sekalang kita masukan keltas nya kesini ” kata zelo sambil membuka kaleng biskuit

” tapi aku belum lihat punya zelo ” protes yongnam

” yal !! , andwae hyung tidak boleh membacanya sampai hemm 10 tahun lagi ” kata zelo

” 10 tahun lagi ? berarti 14 febuary 2013 ? ” kata yongguk

” iya  benal , nanti 10 tahun lagi kan kita sudah besal , telus kita buka sulat pelmohonan kita ini ” kata zelo sambil mengubur kaleng biskuit itu

bang twins pun ikut membantu zelo sambil sesekali mengusap peluh yang bercucuran di dahi mereka

” selesai , sekalang tinggal kita tulis nama kita dan tanggal 10 tahun lagi agal kita selalu ingat tentang peljanjian itu ” kata zelo  riang sambil mengambil batu dengan ujung tajam dan menuliskan yongnam-zelo-yongguk di batang pohon maple besar itu

” tunggu , bagaimana kalau nanti 10 tahun lagi kita tidak bersama ? ” kata yongnam

” tidak mungkin !! , kita akan selalu belsama selamanya ” kata zelo sambil merangkul kedua tangan namja yang lebih tua darinya 3 tahun itu

tepat sebulan setalah mereka mengubur permohionan mereka di taman itu , zelo dan orang tuanya harus pindah ke amerika karena pekerjaan ayahnya

may 2013

“BANG YONGNAM !!!! kecilkan volume nya !!!!!! aku sedang belajar ! ” teriak yongguk dengan suara beratnya

yongnam pun hanya memutar kedua bola matanya malas tanpa menggerakan anggota badanya

” yak , bang yongnam , cepat matikan musik tak karuan itu ” kata yongguk sambil menggedor pintu kamar yongnam dengan kasar

ckreeeek

” yang kau bilang musik tak karuan itu saint anger dari metalica ” kata yongnam acuh sambil membuka pintu kamarnya

yongguk pun masuk dan mematikan mp3 player di kamar yongnam

” hari gini masih ada namja yang ga tau musik metalica , hah aku ragu sebenernya kau itu namja atau yeoja bang yongguk ssi ” kata yongnam sambil melirik sinis adik kembarnya , yongguk

” apa katamu ! aku masih bisa mengerti dengan jelas music nya korn kalau kau menyetelnya sesui dengan batas ambang pendengaran manusia ” kata yongguk emosi sambil menatap tajam yongnam

” haha jinja ? kau yakin bisa membedakan korn dan p.o.d ? “kata yongnam sambil bangun dari tempat tidurnya dan mencari handuk

yongguk pun memperhatikan gerak gerik yongnam  sesaat. ” aku bisa melihat masa depan mu dengan jelas ” kata yongguk sengit

” maksudku , lihat kamar ini , kurasa kandang sapi saja masih lebih bagus dan rapih dibanding kamar mu ini ” kata yongguk ambil menatap kamar yongnam ngeri

poster metalica , queen dan bintang rock lain menghias seluruh dinding kamar yongnam , dindingnya pun sudah tak terlihat lagi saking banyak nya poster itu, jangan lupakan lantainya yang penuh dengan barang-barang yongnam , baju bersih baju kotor , yongguk pun tak bisa membedakanya

yongguk  menendang handuk milik yongnam , handuk itu pun bertengger tepat dikepala yongnam

” oh ya ? hmm aku juga bisa melihat dengan jelas masa depan mu , atlit hebat , si penerima beasiswa , namja populer di kampus .. ups , itu bukan masa depan ya. cuma sayang nya , lo pernah salah ngebedain marilyn manson dan marilyn monroe ” kata yongnam dengan tatapan mengejek sambil berlalu keluar dari kamarnya

yongguk pun hanya menatap masam kakak kembarnya dan keluar dari kamar itu

skip time

” nam-ie , ngga kuliah ? ” kata yoo youngjae , ibu dari bang yongnam dan bang yongguk

” aniyo umma ” kata yongnam malas sambil menonton tv

” tapi tadi yongguk kuliah loh ” kata youngjae lagi

” umma ! , aku dan yongguk beda jurusan , sudah mau dua tahun kuliah masa masih lupa ” kata yongnam kesal

” oh ia ya , mianhae umma lupa ” kata youngjae sambil mengaduk adonan kue nya dengan mixer

” makanya kasih perhatian sedikit” kata yongnam pelan

” namie? waeyo ? kau bilang sesuatu ? ” tanya youngjae

”  aniyo umma ” kata yongnam sambil masuk  ke kamarnya

yongnam pun mengambil gitar kesayanganya dan duduk di pinggir jendela , tanganya pun mulai memetik gitar itu dan mengalunkan lagu kebangsaanya

“but I’m a creep

I’m a weirdo 

What the hell I’m doing here 

I don’t belong here “

at kampus

” gukkieee ” sapa seorang namja cantik pada yongguk

yongguk berbalik dan mendapatai seorang namja cantik sedang berlari kecil ke arahnya , yongguk pun tersenyum padanya

himchan masih belum berubah semenjak yongguk mengakhiri hubungan mereka 2 bulan lalu

” channie , waeyo ? ” tanya yongguk

himchan menatap mata yongguk dengan kedua marble hitamnya , yongguk pun mengalihkan pandangan nya dari mata himchan , sejujurnya yongguk masih belum bisa menahan diri untuk tidak memeluk himchan setiap yongguk melihat kedua mata indah itu

” gukkie , kau kenapa ? lesu sekali , apa habis berkelahi lagi dengan yongnam ? ” tanya himchan

” begitulah , kau tau kan tiada hari tanpa bertengkar dengan yongnam ” kata yongguk malas

himchan pun menatap yongguk intens

” channie , aku pernah bilang kan kalau aku dan yongnam sudah di takdirkan tidak bisa akur , bahkan saat masih dalam perut saja kita sudah tendang- tendangan ” canda yongguk

” lebay ” kata himchan sambil mempoutkan bibir kissable nya hingga membuat yongguk menelah salivanya berat

” serius ” kata yongguk lagi

” sudahlah gukkie , bilang saja sebenarnya kamu sayang sama yongnam , tapi kamu malu kan untuk mengatakanya ? ” kata himchan lagi

” sok tau nih ” kata yongguk sambil mencubit hidung himchan

” ya kata orang kan benci sama cinta itu bedanya tipis” kata himchan

” aduh aduh hime tau darimana sih kata-kata seperti itu , denger ya channie kalau pun ada seseorang yang aku benci di dunia ini , itu sudah pasti bang yongnam , arraseo ? ” kata yongguk sambil mengacak rambut himchan

dinner time at home

” YONGNAM , BANG YONGNAM !!! BUKA PINTUNYA ” kata bang daehyun , ayah dari yongnam dan yongguk

” apa sih ? ” sahut yongnam dari dalam

” apa , apa , makan malam ! ” seru daehyun

yongnam pun bangun dengan malas dari tempat tidurnya dan membuka pintu

ckreeek

” apa appa harus selalu teriak teriak untuk memanggilmu makan malam ” seru daehyun sambil menatap tajam yongnam

” lain kali , kalian bisa makan tanpa aku ” kata yongnam sambil menatap masam ayahnya

” makan malam itu waktunya keluarga berkumpul ” seru daehyun lagi

” cih seperti ada pembicaraan keluarga saja ” cibir yongnam

daehyun pun hanya mendelikan matanya sesaat dan duduk di kursi makan di sebelah youngjae , istrinya

‘ gukkie , gimana kabar kuliah mu dan permainan basket mu ? ” kata daehyun hangat pada yongguk yang membuat yongnam langsung mendengus sebal

” baik appa , sebentar lagi ujian dan untuk basketku sebentar lagi akan ada turnamen ” kata yongguk riang

” bagus , belajar yang benar ya , agar nilai mu tak merosot seperti hyung mu itu ” kata daehyun sinis

” nilai ku tidak turun ” protes yongnam

” iya tidak turun tapi tetap sama-sama jelek seperti tahun lalu ” sindir daehyun

” bang yongnam , kalau kamu tidak mau meningkatkan nilaimu , lama kelamaan kau akan di do ” kata daehyun tajam

” ya cepat atau lambat aku juga akan di do , aku hanya mempercepat prosesnya saja ” kata yongnam enteng

” kau ” kata daehyun sambil menatap yongnam tajam

” sudah-sudah ayo kita makan ” kata youngjae yang dari setadi diam melihat anak sulungnya dan suaminya beradu mulut

“nilai mu itu rata-rata 2,1 , apa yang bisa dibanggakan dari nilai segitu hah ?” seru daehyun kasar

” aku sudah berusaha , dan itu hasilnya appa !” seru yongnam lagi

” bohong , kau pasti bisa lebih baik tapi kau saja yang tidak mau usaha. kau itu cuma mau cari sensasi kan supaya umma dan appa memperhatikanmu” kata daehyun keras

” hemm apa masih ada sensasi yang belum pernah aku lakukan ? ” kata yongnam sambil pura-pura berpikir

” apa aku harus membakar rumah ini dan perusahaan appa agar aku diperhatikan hmm ” tantang yongnam sambil bangkit dan meninggalkan meja makan

” bang yongnam , kembali kesini ” seru daehyun sambil mengikuti yongnam ke kamar

blam 

yongnam pun membanting pintu kamarnya persis di depan muka appanya , disetelnya keras-keras mp3 dikamarnya dan yongnam pun menghiraukan teriakan-teriakan daehyun diluar

” brengsek !!! ” seru yongnam marah sambil membanting  dan melempar benda apapun yang dilihatnya

yongnam pun duduk di samping tempat tidur dan menjambaki rambutnya , kenapa dunia sangat tidak adil padanya , appa nya menyebalkan , ummanya juga apalagi yongguk , seisi rumah ini menyebalkan , dan mereka bertingkah seakan mereka adalah keluarga kecil yang bahagia, yongnam merasa tidak diterima di rumah ini , yongnam selalu saja berbeda.

yongnam pun merebahkan tubuhnya ke tempat tidur dan mulai menyesali keberadaanya di dunia , persis seperti malam-malam sebelumnya .

tbc or delete ?

don’t forget to review :3

ff nya sudah di croshcheck beberapa kali , semoga saja tidak ada typo , maaf kalau masih ada typo , sekali lagi ini ff terinspirasi dari ff karya orizuka dengan judul yang sama ,

songfic : COMA

cuma sekedar songfic , dari lagu B.A.P coma , ini lagu menyentuh banget , pas banget buat kejdian yg gw alamin semenjak di tinggal orang yg gw kenal dari dunia role player ….

just enjoy the fic , no bash & no copy

title : COMA

author : liuheehee

rated : T

genre : angst , yaoi , broken

cast : GTOP

backsound : B.A.P Coma

After you left, I lost control
I become drunk every night and stumble around
Spit out curses because I think of you, who was cold
I feel dirty

” ji, sudah lah jangan memaksakan dirimu , lihat kau sudah mabuk ! ” bentak seorang namja bernama Taeyang

” hemm , aniiya kkk ~ ” kata jiyong sambil terus meminum sebotol wine yg tersaji di depan nya

” aish , semenjak jiyong putus dari seunghyun dia selalu begini , ke club dari malam sampai pagi , mabuk mabukan , lihat saja badan nya sekarang , tambah kurus , juga kantung matanya yg berlipat , skeceriaan yg terpancar di wajah imutnya itu juga sudah tidak pernah terlihat semenjak hari itu ” batin taeyang

” hyuniee bogoshipoo ” gumam jiyong sambil memejamkan matanya

” hah , apa aku harus jadi bodyguardnya setiap malam ” kata taeyang sambil mengusap kasar wajah tanmpan nya

taeyang pun memapah jiyong yang sudah mabuk itu kembali ke apartment nya

jiyong POV

” ahhh pusing sekali ” kataku sambil mengurut-urut kepala ku yang benar2 mau pecah

” ini pasti efek berbotol2 akohol yg kuminum kemarin ” batinku

aku pun bangun dari tempat tidurku dan ku lihat sebuah memo di meja nakasku

” jangan lupa sarapan , jangan lupa ke kampus , dan jangan ke club lagi nanti malam , badanmu berat tau !!! XP , aku sudah memberi makan Gaho & Jolie , maaf tidak bisa menemanimu sampai pagi , daesungie sedang sakit , jadi aku harus merawatnya , kalau ada apa2 , telpon aku , oke ? with love,  YB”

” hah , menyebalkan kenapa daesung harus sakit  aku kan jadi sendirian ” gumamku malas sambil membuang memo itu

jiyong pun bergegas membasuh mukanya , mandi dan menggosok gigi

no one pov at campus 

” ah hyung , apa kabar ? lama ga keliatan ” kata jiyong basa basi pada salah satu sunbae di campus nya , atau bisa di bilang mantan namja chinggunya seunghyun

“baik ” kata seunghyun sambil terus membaca bukunya tanpa memperhatikan jiyong

” ah okay ” kata jiyong sambil menunduk dan menggigit bibirnya

” hmm ” balas seunghyun acuh

I overflow in anger, and scream
Your face that appears in the cracked mirror
It seems like our love that’s broken into many piece
I stand at the end of this tiring cliff, and
rip apart the memories I had with you
I don’t have it

“huff, bahkan sampai sekarang aku tidak mengetahui alasan kita putus hyung , kenapa , kenapa ?!!!!” kata jiyong sambil meninju kaca di dalam kamar mandinya

kaca itu pun retak , tanganya berdarah , mengalir ke jari – jari kurusnya ,

sakit …

bukan tangan nya , tapi hatinya , putus di hari jadi yang ke 6 tanpa penjelasan apapun dari sang pacar

jiyong pun menatap cermin yang retak itu

” annyeong ji ” tiba2 munculah bayangan seunghyun sedang tersenyum lembut kepadanya dalam kaca yg retak itu

jiyong pun kaget dan menggelengkan kepalanya

ilusi , ternyata semua hanya ilusi semata

flashback on ~

” hyung , ada final destination !!! ” teriak jiyong dari ruang tengah

” jinja ? ayo nonton bersama ” kata seunghyun sambil memeluk jiyong dan mengusap lembut kepala jiyong

flashback off ~

” fuck !!!!! ” jerit jiyong sambil meremas2 rambutnya dan merosot ke lantai kamar mandinya

 What can I do What can I do
I get lost in a maze and stay in that spot
What can I say what can I say
It’s becoming blurred
I can’t see your face

” apa yg harus kulakukan hyung , aku tak bisa hidup tanpa mu ” kata jiyong sambil berbaring di kasur nya dan tertidur

jiyong terlihat semakin kurus , pengaruh alkohol memang terlihat jelas di badanya , badan kurus itu terlihat semakin kurus , kantung mata yang menghitam , kumis yang mulai tumbuh , rambutnya yang mulai panjang , kalau bukan orang yang dekat denganya kurasa tidak ada yang mengenalinya

” my world ” kata seunghyun sambil memeluk jiyong dari belakang

” h..hyung ini benar hyung ? ” kata jiyong sambil menangkup pipi seunghyun

” ne , jiyongie ayo kejar aku ”  kata seunghyun sambil berlari masuk ke dalam sebuah labirin besar di dalam taman

” hyung , tunggu  aku !!! ” kata jiyong sambil berlari masuk dalam labirin itu

” hyung, eodiya !!!! ” teriak jiyong

jiyong pun menyusuri labirin itu , tapi yang di dapat hanyalah jalan buntu , semak2 kosong tanpa seunghyun disana

I can’t move in the darkness
I can’t feel anything
Tears fall down
I’m trapped in memories of you, no
Please hold onto my hand, so that I can wake up
Please don’t go

hari mulai gelap dan Jiyong masih dalam labirin itu  

” hyung , kau dimana aku lelah , dan aku takut ” kata jiyong sambil terus berlari mengitari labirin itu

“ini seperti tempat yang sama , kenapa aku terus berputar2 ” kata jiyong

” HYUNG  !!!! ” teriak jiyong

brukkkk~ 

tanpa sengaja jiyong jatuh dari tempat tidurnya …

” mimpi , hanya mimpi hiks ” kata jiyong sambil menangis dalam diam

flashback on ~ 

” hyung , aku mau ke tokyo disney land ” kata jiyong

” eumh , besok kita pergi ke sana ne ? ” kata seunghyun

” jinjayo ? ” kata jiyong

” ne jiyongie ” kata seunghyun lagi

skip time at DISNEY LAND ~ 

” huah lelah sekali hari ini ” kata jiyong senang

” iaa , tapi ada 1 wahana lagi yang belum kita naiki ” kata seunghyun

” ne , ayo ke biang lala ” kata jiyong sambil menarik seunghyun

mereka pun menaiki wahana itu , ketika biang lala itu ada di atas

” I wanna say something ” kata seunghyun

” ne hyung ? ” kata jiyong

” I wanna say .. Um.. I love you.. Would you be mine ? ” kata seunghyun sambil memperhatikan jiyong

” mwo ? ” kata jiyong dengan wajah bingung

” ne .. umm .. would you be mine ? be my world ? ” kata seunghyun sambil menatap dalam mata jiyong

” a..aku mau ” kata jiyong sambil menunduk malu

flashback off ~ 

Why did you throw me away like garbage
Just why can’t I do anything
Just why, why why do I throw all of the memories I had with you everyday

” hyung kenapa  kita putus , kau belum menjelaskanya ” kata jiyong sambil menarik tangan seunghyun

” tidak ada yang perlu di jelaskan ji , aku hanya bosan menjalin hubungan ” kata seunghyun lagi

” hyung , kumohon , apa sudah benar2 tak ada aku lagi di hatimu ? “kata jiyong sambil menangis

” aish ji jangan seperti ini ” kata seunghyun lagi

” jebal , jawab saja , apa masih ada aku di hatimu ? ” kata jiyong sambil berlutut depan seunghyun

” ji , bangun ” kata seunghyun sambil menarik jiyong berdiri

” aku cemburu ” kata jiyong

” cemburu melihat mu bersama kevin , asal kau tau aku membaca semua pesan2 mu di twitter dengan kevin ” kata jiyong sambil menangis sesenggukan

” ji … kau sudah melawati batas ” kata seunghyun pelan

” hyung , kumohon kembalilah ” kata jiyong lagi

saat ini jiyong seperti sampah yang  tak memiliki harga diri , meminta mantan namja chinggunya kembali , padahal namja chinggunya sudah punya pacar ?

” aku ga bisa , aku sudah punya kevin ” kata seunghyun mantap

” jebal ” kata jiyong sambil memandang mata seunghyun

” sudahlah ! ” kata seunghyun

” okay , I understand ” kata jiyong sambil  tersenyum

I’m sorry, I can’t help it
I can only look at you like this

” aku ingin menjadikan kevin istriku ” kata sambil tersenyum seunghyun pada Seungri

” ah benarkah ?  chukkae , kevin hyung pasti sangat senang punya seseorang sepertimu ” kata seungri

nyuuuutt ~ sakit … 

jiyong yang saat ini tepat di belakang mereka berdua , mendengar jelas percakapan mereka

” tapi hyung , sebelum itu terjadi , aku ingin mengaku ” kata seungri lagi

” mengaku apa ? ” kata seunghyun

” I love u ” kata seungri lagi

DEG ~ ” seungri ” desis jiyong pelan

” mwo ? m..mianhae seungri kau tau aku punya kevin sekarang ” kata seunghyun

” ne aku tau , aku dan tao sudah memutuskan mungkin kevin hyung yang terbaik untukmu , jadi kami akan menyerah ” kata seungri akhirnya

” Tao , tao juga ? ” batin jiyong sambil menyesap cappuchino nya

cappuchino , minuman yang tidak disukai jiyong dari hari lahir nya , tapi entah mengapa , putus dari seunghyun si namja penggemar cappuchino , jiyong jadi menyukai minuman itu

” chukkae hyung , maaf aku tak bilangg secara langsung , aku hanya bisa mendoakanmu dari belakang ” kata jiyong sambil mengahpus air mata nya

You not being here not being by my side
My heart stops it’s the same as being dead
I can’t breathe living without you
I don’t even want to think about it
Believe me I can’t if it’s not you

” final destination eoh ? ” batin jiyong saat melihat layar televisi di rumahnya

jiyong pun duduk dan menonton film itu , pandanganya kosong , semua adegan sadis dan menjijikan di film itu tidak membuatnya mual

” sesak ” batin jiyong sambil terus menangis dalam diam dan memegang dadanya yang sulit bernafas

” hyung , sesak ” kata jiyong lirih sambil memandangi pigura berisi fotonya dan seunghyun

It hurts so much
I think I’m going to go crazy
Your scent is deeply soaked
I think my heart’s going to explode
Even when I cry and cry and throw a tantrum, saying that this isn’t it
You, quite cruelly, say nothing

” yak kwon ji yong ! ” seru Taeyang

” aish apa yang terjadi eoh ? lihat dirimu ! ” bentak taeyang lagi sambil menghaentakan tangan jiyong

” sakit bae ” kata jiyong akhirnya

” ck seunghyun ? ” tanya taeyang lagi

” listen , lupakan dia okay ? lupakan choi seunghyun ” kata taeyang lagi sambil menangkup pipi tirus jiyong

flashback on 

” kenapa bbelakangan ini kau berubah hyung ? ” kata jiyong

” berubah gimana ? ” tanya seunghyun lagi

” seperti ga peduli lagi padaku ” kata jiyong lagi

” jinja ? mungkin perasaanmu ” katas seunghyun

” hyung , kalau kau mau kita putus aku ga keberatan kok ” kata jiyong sambil menunduk

” benarkah ? kau yakin ? ” tanya seunghyun

” ne ”  kata jiyong dengan mata berkaca-kaca

” okay kita break dulu ne ? ” kata seunghyun lagi

beberapa hari kemudian 

“break , memang bisa kembali kapan saja , tapi kalau seperti ini kurasa break artinya benar- putus ” batinku

” bogoshipo hyung ” kata ku lagi

” kyeopta , so cute ” kata seseorang dengan suara familiar di telinga jiyong

jiyong pun menoleh dan melihat seunghyun sedang bersama kevin di bawah pohon maple

” hah bahkan sekarang kau sudah punya incaran baru , secepat itukah ? ” kata jiyong sambil menghapus airmatanya

Flashback off ~

What can I do what can I do
Even if I struggle to wake up
I’m in that spot
What can I say what can I say
We loved
You were my everything

” jiyong-ah saranghae ” kata siwon

” kau serius ? ” kata jiyong lagi

” ne maukah kau jadi namja chingguku ? ” kata siwon lagi

” hemm okay ” kata jiyong lagi

jiyong dan siwon pun  berpacaran hingga 2 minggu , setelah itu jiyong memutuskan untuk menyudahi  hubungan mereka

” hyung ” kata jiyong

” ne chagi? ” kata siwon lagi

” aku mau kita putus ” kata jiyong

” kenapa ? ” kata siwon

” sepertinya kita tidak cocok , mian hyung” kata jiyong sambil meninggalkan siwon

“huff , aku belum bisa melupakanmu hyung ” kata jiyong sambil menatap foto nya dan seunghyun di disney land

You breathe inside of me
I’m looking for you
I want to hold you
Since my heart is burnt up,
I can’t hold back any more, because I might die

” chukkae seunghyunnie ” kata Taeyang sambil menyalami seunghyun

” ne taeyang-ah , gomawo ” kata seunghyun sambil tersenyum

” chukkae mrs choi ” kata taeyang sambil menyalami kevin

” hyung , jangan menggodaku ” kata kevin malu-malu

” hahaha kau memang sangat cute kevinnie ” kata seunghyun sambil mencubit pipi kevin -istrinya- gemas

outside church

” chukkae hyung ” kata jiyong sambil menatap seunghyun dan kevin dari luar gereja

” chukkae ” batin jiyong lagi

” maaf apa anda ada keperluan disini ? ” tegur seorang satpam berbaju hitam sambil mengamati penampilan jiyong

sneakers , skinny jeans , baju kelonggaran , kacamata hitam dan rambut panjang berwarna pink nya yang terlihat urakan , benar-benar bukan style untk ke pernikahan seseorang bukan ?

” ani ahjussi , saya hanya lewat ” kata jiyong sambil berjalan menjauhi pelataran gereja itu

I can’t move in the darkness
I can’t feel anything
Tears fall down
I’m trapped in memories of you, no
Please hold onto my hand, so that I can wake up
Please don’t go

” beribu kali pun aku menggumamkan kata please don’t go , kurasa sudah percuma hyung , semoga kau berbahagia ne ” kata jiyong sambil menoleh ke belakang untuk terakhir kalinya

” goodbye my lover ” kata jiyong sambil menjatuhkan kalung pemberian seunghyun dan foto selca mereka di rerumputan gereja itu

end

sedih ? ia , itu kejadian nyata yang gw alamin di dunia fake world , role player

mungkin bagian ending nya memang belom kejadian , mungkin suatu saat bakal kejadian , ff ini based on true story dengan sedikit penambahan di beberapa bagian , don’t forget to review ^^