Category Archives: B.A.P

Protected: Step brothers B.A.P vers

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Summer Breeze BAP version chapter 2

annyeong , gw balik lagi , bawa chapter 2 , jangan bosen2 ya baca ff ini , ini ff terinspirasi dari novel summer breeze by orizuka , no bash ya ‘-‘)/

at kampus

” namie , yongnam-ah tunggu ” teriak seorang namja cantik sambil berlari kecil mengikuti  langkah panjang yongnam

“bang yongnam ! tunggu ” bentak namja cantik itu lagi

” apa sih kim himchan ssi ! jangan menggangguku ! ” bentak yongnam kasar

” namie ” kata himchan sedih sambil menarik pergelangan yongnam

” cih ” kata yongnam sambil menghempaskan kasar tangan himchan

” namie , tunggu aku sudah putus dengan yongguk , kau dengar ? aku sudah putus dan bisakah kita kembali seperti dulu ? ” kata himchan sambil menahan tangisnya  dan memeluk yongnam erat

“what ? himchan putus dengan yongguk ? sejak kapan ” batin yongnam

” hime hime , kamu tuh kenapa sih ? udah ga popular lagi atau mau balikan sama yongguk tapi ga bisa makanya pake cara licik dengan deketin aku lagi gitu ? sorry deh ya , ga mempan ” kata yongnam persis di depan muka himchan dan melepaskan pelukan himchan kasar

yongnam pun meninggalkan himchan yang menangis sendirian disana

” sejak kapan himchan putus dengan yongguk ” batin yongnam

” ah masa bodoh lah ” kata yongnam sambil mendudukan dirinya di kursi taman , ia pun mengambil sebatang rokok dan menyalakanya lalu menghisap rokok itu dalam , dan menghembuskan asap nya dari hidung dan mulutnya

” yongnam-ssi anda di tunggu di lapangan basket ” kata seorang yeoja tiba-tiba

” nugu ? ” kata yongnam cuek

” mollayo , aku hanya disuruh menyampaikan ” kata yeoja itu sambil berlalu pergi

yongnam pun berjalan cepat ke lapangan basket

” kenapa cari saya ? ” kata yongnam pada segerombolan namja disana

” oh kau yang namanya bang yong nam ? yang suka peluk peluk uke orang sembarangan ? ” kata seorang namja pendek bergigi kelinci , moon jongup saingan terberat yongguk dalam basket sekaligus mantan pacar himchan yang masih menyayangi himchan

” peluk ? haha anda bercanda ? ” kata yongnam batar sambil menghembuskan asap rokoknya ke muka jongup

” guys , hajar dia ” kata jongup sambil ber smirk ria dan menjauh dari kerumunan itu

** ga tega bikin jongup jadi jahat T^t , moonangel jadi moonevil T^T /ABAIKAN**

namja-namja tegap itu pun mulai mendekati yongnam dan menghajarnya , tapi bukan bang yongnam namanya jika ia kalah dalam urusan berkelahi , yongnam pun dengan gesit memukul rahang namja pertama , yongnam juga mendaratkan tendanganya di perut namja kedua , jangan lupakan tengkuk namja ketiga yang menjadi sasaran empuk kemarahan yongnam

skip time home

*ckreeeeek*

yongnam masuk dengan muka babak belur , rupanya hari ini dia kurang gesit , ada namja ke empat yang tadi berhasil meninju pipinya dan memukul perutnya

” bang yongnam ! berkelahi lagi eoh ?! mau jadi apa kau ? kerjaanya membuat malu nama orang tua saja ” teriak daehyun sambil menatap tajam yongnam

yongguk dan ibu mereka youngjae pun hanya pasrah melihat sang ayah memarahi yongnam

yongnam pun dengan cepat melangkahkan kakinya ke kamar , dan membanting pintu kamarnya

“sial ” kata yongnam sambil memegangi sudut bibirnya yang terasa sakit

esok paginya

tok tok tok

“namieee , yongnamiee ireona ” kata youngjae dari luar kamar yongnam

” nanti umma , aku masih ngantuk ” kata yongnam lagi

ckreeeeekk *bunyi pintu*

” aigo , ayo cepat keluar mandi sana ” kata youngjae sambil menarik tangan anaknya

” aish araseo arraseo , aku mandi , memang ada apa sih ? ” kesal yongnam

“sudah mandi dulu saja , ada kejutan ” kata youngjae sambil meninggalkan yongnam

” kejutan ? apa umma tak salah membangunkan orang ? yang biasa mendapat kejutan kan hanya yongguk , si bintang basket yang di elu-elukan dimana pun keberadaanya ” cibir yongnam

akhirnya yongnam pun mandi dan membasuh mukanya lalu ia pun ke ruang tengah

” nah , saengil chukkae yongnamie ” kata youngjae sang umma sambil memeluk yongnam

yongnam yang di peluk pun hanya melongo pasrah /?

” saengil chukkae ya nak ” kata daehyun canggung sambil menyalami yongnam

” ah , ya appa ” kata yongnam sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal

” saengil chukkae hyung ” kata yongguk tiba-tiba sambil memeluk yongnam kakak kembarnya

” ah ia guk , sama-sama saengil chukkae juga ya ” kata yongnam canggung

” nah sekarang ayo tiup lilinya ” kata youngjae ceria

 

teeeeeet teeeeeet *bunyi bel*

” biar appa yang bukakan ” kata daehyun sambil senyum -senyum sendiri dan melesat ke pintu utama

” appa kenapa tuh umma , kok senyum -senyum sendiri ” tanya yongguk penasaran

“ada dehh ” jawan youngjae dengan senyum misterius

” siapa yang dateng pa ? ” tanya yongguk yang emlihat daehyun sang appa datang ke ruang tengah dengan menenteng sebuah koper

” ayo sini masuk ” kata daehyun pada seorang namja cantik dengan tinggi menjulang dan berambut pink

“a..annyeong hyung , choi junhong imnida atau biasa kalian panggil zelo ” kata namja tinggi itu malu-malu

” OMO !!!! Junhongieeeee ” teriak yongguk sambil menghampiri zelo , bocah dari masa lalu nya yang terus bermain dalam fantasi terliarnya

“kapan kemari hmm ? kok kau jadi tinggi sih ” kata yongguk sambil mengacak rambut zelo

” yakk yonggukie hyung , nanti rambutku berantakan ” kata zelo sambil mempoutkan bibir nya

” aigoo rupanya masih ingat namaku hmm ” kata yongguk gemas

” umm , namie hyung annyeong ” kata zelo sambil melambai ceria pada yongnam

” hmm ” balas yongnam sambil menatap tajam zelo

” bocah itu , untuk apa kembali lagi , sudah ingkar janji baru kembali cih , semua sama saja ” batin yongnam

” lohh namie , ini junhong kau lupa ? ” tanya youngjae

” ani umma , aku ingat ” kata yongnam acuh sambil menatap layar televisi

” junhongie jangan dipikirkan ya , anak itu memang seperti itu ” kata daehyun sambil mengusap kepala zelo

” ne ahjussi ” kata zelo lagi

zelo pun menatap sendu pada yongnam yang asik dengan dunia nya sendiri

” umma , zelo tidur dimana ? ” tanya yongguk

” jelas di rumah kita , zelo akan menginap 2 minggu setelah itu dia akan kembali ke america ” kata youngjae

” yah , harusnya tidak usah kembali saja ” kata yongguk sambil terkekeh

” ah hyung , kalau tidak kembali bagaimana sekolahku ” kata zelo sambil tersenyum manis

” hmm baiklah zelo tidur di kamar yongguk , nanti yongguk bisa tidur di kamar yongnam ” kata youngjae

” demi princess junhong , pangeran yongguk rela tidur di kandang sapi deh ” canda yongguk

” kalau tidak mau tidur saja diluar ” celetuk yongnam yang sudah berpakaian ala kekampus

” umma , aku berangkat ” kata yongnam acuh tanpa menatap zelo

” hyungie ” kata zelo murung

” sudah jangan di ambil hati , yongnam memang begitu junh ” kata youngjae sambil mengusap kepala zelo

” ahjumma , boleh tidak aku tidur di kamar yongnam hyung ? ” tanya zelo

” mwooooo , kamar yongnam itu berantakan loh ” kata youngjae dan yongguk bersamaan

” gwenchanayo , nanti aku akan m,embersihkanya ” kata zelo sambil menyeret kopernya ke kamar yongnam

 

to be continued

 

kalo baca cerita aslinya di novel , lebih sedih XD , ada yg udah pernah baca ? aku baca sampe nangis2 masa /?

Protected: RAPED chapter 3

This content is password protected. To view it please enter your password below: