Monthly Archives: November 2013

Protected: Step brothers B.A.P vers

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Summer Breeze BAP version chapter 2

annyeong , gw balik lagi , bawa chapter 2 , jangan bosen2 ya baca ff ini , ini ff terinspirasi dari novel summer breeze by orizuka , no bash ya ‘-‘)/

at kampus

” namie , yongnam-ah tunggu ” teriak seorang namja cantik sambil berlari kecil mengikuti  langkah panjang yongnam

“bang yongnam ! tunggu ” bentak namja cantik itu lagi

” apa sih kim himchan ssi ! jangan menggangguku ! ” bentak yongnam kasar

” namie ” kata himchan sedih sambil menarik pergelangan yongnam

” cih ” kata yongnam sambil menghempaskan kasar tangan himchan

” namie , tunggu aku sudah putus dengan yongguk , kau dengar ? aku sudah putus dan bisakah kita kembali seperti dulu ? ” kata himchan sambil menahan tangisnya  dan memeluk yongnam erat

“what ? himchan putus dengan yongguk ? sejak kapan ” batin yongnam

” hime hime , kamu tuh kenapa sih ? udah ga popular lagi atau mau balikan sama yongguk tapi ga bisa makanya pake cara licik dengan deketin aku lagi gitu ? sorry deh ya , ga mempan ” kata yongnam persis di depan muka himchan dan melepaskan pelukan himchan kasar

yongnam pun meninggalkan himchan yang menangis sendirian disana

” sejak kapan himchan putus dengan yongguk ” batin yongnam

” ah masa bodoh lah ” kata yongnam sambil mendudukan dirinya di kursi taman , ia pun mengambil sebatang rokok dan menyalakanya lalu menghisap rokok itu dalam , dan menghembuskan asap nya dari hidung dan mulutnya

” yongnam-ssi anda di tunggu di lapangan basket ” kata seorang yeoja tiba-tiba

” nugu ? ” kata yongnam cuek

” mollayo , aku hanya disuruh menyampaikan ” kata yeoja itu sambil berlalu pergi

yongnam pun berjalan cepat ke lapangan basket

” kenapa cari saya ? ” kata yongnam pada segerombolan namja disana

” oh kau yang namanya bang yong nam ? yang suka peluk peluk uke orang sembarangan ? ” kata seorang namja pendek bergigi kelinci , moon jongup saingan terberat yongguk dalam basket sekaligus mantan pacar himchan yang masih menyayangi himchan

” peluk ? haha anda bercanda ? ” kata yongnam batar sambil menghembuskan asap rokoknya ke muka jongup

” guys , hajar dia ” kata jongup sambil ber smirk ria dan menjauh dari kerumunan itu

** ga tega bikin jongup jadi jahat T^t , moonangel jadi moonevil T^T /ABAIKAN**

namja-namja tegap itu pun mulai mendekati yongnam dan menghajarnya , tapi bukan bang yongnam namanya jika ia kalah dalam urusan berkelahi , yongnam pun dengan gesit memukul rahang namja pertama , yongnam juga mendaratkan tendanganya di perut namja kedua , jangan lupakan tengkuk namja ketiga yang menjadi sasaran empuk kemarahan yongnam

skip time home

*ckreeeeek*

yongnam masuk dengan muka babak belur , rupanya hari ini dia kurang gesit , ada namja ke empat yang tadi berhasil meninju pipinya dan memukul perutnya

” bang yongnam ! berkelahi lagi eoh ?! mau jadi apa kau ? kerjaanya membuat malu nama orang tua saja ” teriak daehyun sambil menatap tajam yongnam

yongguk dan ibu mereka youngjae pun hanya pasrah melihat sang ayah memarahi yongnam

yongnam pun dengan cepat melangkahkan kakinya ke kamar , dan membanting pintu kamarnya

“sial ” kata yongnam sambil memegangi sudut bibirnya yang terasa sakit

esok paginya

tok tok tok

“namieee , yongnamiee ireona ” kata youngjae dari luar kamar yongnam

” nanti umma , aku masih ngantuk ” kata yongnam lagi

ckreeeeekk *bunyi pintu*

” aigo , ayo cepat keluar mandi sana ” kata youngjae sambil menarik tangan anaknya

” aish araseo arraseo , aku mandi , memang ada apa sih ? ” kesal yongnam

“sudah mandi dulu saja , ada kejutan ” kata youngjae sambil meninggalkan yongnam

” kejutan ? apa umma tak salah membangunkan orang ? yang biasa mendapat kejutan kan hanya yongguk , si bintang basket yang di elu-elukan dimana pun keberadaanya ” cibir yongnam

akhirnya yongnam pun mandi dan membasuh mukanya lalu ia pun ke ruang tengah

” nah , saengil chukkae yongnamie ” kata youngjae sang umma sambil memeluk yongnam

yongnam yang di peluk pun hanya melongo pasrah /?

” saengil chukkae ya nak ” kata daehyun canggung sambil menyalami yongnam

” ah , ya appa ” kata yongnam sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal

” saengil chukkae hyung ” kata yongguk tiba-tiba sambil memeluk yongnam kakak kembarnya

” ah ia guk , sama-sama saengil chukkae juga ya ” kata yongnam canggung

” nah sekarang ayo tiup lilinya ” kata youngjae ceria

 

teeeeeet teeeeeet *bunyi bel*

” biar appa yang bukakan ” kata daehyun sambil senyum -senyum sendiri dan melesat ke pintu utama

” appa kenapa tuh umma , kok senyum -senyum sendiri ” tanya yongguk penasaran

“ada dehh ” jawan youngjae dengan senyum misterius

” siapa yang dateng pa ? ” tanya yongguk yang emlihat daehyun sang appa datang ke ruang tengah dengan menenteng sebuah koper

” ayo sini masuk ” kata daehyun pada seorang namja cantik dengan tinggi menjulang dan berambut pink

“a..annyeong hyung , choi junhong imnida atau biasa kalian panggil zelo ” kata namja tinggi itu malu-malu

” OMO !!!! Junhongieeeee ” teriak yongguk sambil menghampiri zelo , bocah dari masa lalu nya yang terus bermain dalam fantasi terliarnya

“kapan kemari hmm ? kok kau jadi tinggi sih ” kata yongguk sambil mengacak rambut zelo

” yakk yonggukie hyung , nanti rambutku berantakan ” kata zelo sambil mempoutkan bibir nya

” aigoo rupanya masih ingat namaku hmm ” kata yongguk gemas

” umm , namie hyung annyeong ” kata zelo sambil melambai ceria pada yongnam

” hmm ” balas yongnam sambil menatap tajam zelo

” bocah itu , untuk apa kembali lagi , sudah ingkar janji baru kembali cih , semua sama saja ” batin yongnam

” lohh namie , ini junhong kau lupa ? ” tanya youngjae

” ani umma , aku ingat ” kata yongnam acuh sambil menatap layar televisi

” junhongie jangan dipikirkan ya , anak itu memang seperti itu ” kata daehyun sambil mengusap kepala zelo

” ne ahjussi ” kata zelo lagi

zelo pun menatap sendu pada yongnam yang asik dengan dunia nya sendiri

” umma , zelo tidur dimana ? ” tanya yongguk

” jelas di rumah kita , zelo akan menginap 2 minggu setelah itu dia akan kembali ke america ” kata youngjae

” yah , harusnya tidak usah kembali saja ” kata yongguk sambil terkekeh

” ah hyung , kalau tidak kembali bagaimana sekolahku ” kata zelo sambil tersenyum manis

” hmm baiklah zelo tidur di kamar yongguk , nanti yongguk bisa tidur di kamar yongnam ” kata youngjae

” demi princess junhong , pangeran yongguk rela tidur di kandang sapi deh ” canda yongguk

” kalau tidak mau tidur saja diluar ” celetuk yongnam yang sudah berpakaian ala kekampus

” umma , aku berangkat ” kata yongnam acuh tanpa menatap zelo

” hyungie ” kata zelo murung

” sudah jangan di ambil hati , yongnam memang begitu junh ” kata youngjae sambil mengusap kepala zelo

” ahjumma , boleh tidak aku tidur di kamar yongnam hyung ? ” tanya zelo

” mwooooo , kamar yongnam itu berantakan loh ” kata youngjae dan yongguk bersamaan

” gwenchanayo , nanti aku akan m,embersihkanya ” kata zelo sambil menyeret kopernya ke kamar yongnam

 

to be continued

 

kalo baca cerita aslinya di novel , lebih sedih XD , ada yg udah pernah baca ? aku baca sampe nangis2 masa /?

Who you ? [part 2]

LiuHeeHee proudly present

Who You ?

Cast

Gdragon

Top

others YG Fams

YAOI / NON NC

” nggg nuggu ? ” tanay jiyong pada seunghyun

JDEEEER

“mwo ? itu tabi ji , kau lupa ? ” tanya soo hyuk

” tabi ? nugu ? ” kata jiyong bingung

” choi seunghyun , kau ingat oppa ? mantan namja chinggumu ” kata minzy

” mwo ! jinja ? aku tak ingat ” kata jiyong lagi sambil mengamati wajah seunghyun

” sudah tak apa ji , istirahatlah , kau masih perlu banyak istirahat ” kata seunghyun dengan senyum canggung

“oh Tuhan , apakah ini hukuman untuk ku karna mempermainkan jiyong , maafkan aku ya Tuhan ” batin seunghyun

“dok , apa yang sebenarnya terjadi pada jiyong , kenapa dia mengingat semua orang kecuali aku ? ” kata seunghyun

” aku juga bingung sdeunghyun ssi , sampai saat ini belum ada penjelasan medis untuk hal itu , kalau seseorang mengalami amnesia , harusnya ia lupa pada semua hal ” kata dokter itu panjang lebar

” kami akan terus menyelidiki kasusnya ” kata dokter itu lagi

skip time

” ji , hari ini kau boleh pulang ” kata seunghyun sambil merapikan peralatan jiyong

” em ia , seunghyun ssi ” kata jiyong canggung

jiyong benar-benar lupa tentang namja tampan di depan nya itu , jadi ia benar-benar canggung untuk bercakap-cakap satu sama lain

” nah sudah beres , ayo pulang ” kata seunghyun

seunghyun pun mengantarkan jiyong pulang ke apartment nya

satu-dua-satu-dua-satu-dua piip , cklek

pintu apatrment jiyong pun terbuka setelah seunghyun memencet angka angka kombinasi nya

” mwo , hyung darimana kau tau passwordku ? ” kata jiyong takut-takut

” sudah ku bilang , aku namja chinggumu ” kata seunghyun sambil tersenyum

” tapi , aku benar-benar tidak ingat apapun tentangmu hyung ” kata jiyong lagi sambil menatap seunghyun

” percayalah ji ” kata seunghyun sambil menatap mata indah jiyong

jiyong pun menatap intens mata seunghyun dan mencara kebohongan di dalamnya

tidak ada , jiyong tidak menemukan setitik kebohongan pun di mata seunghyun

apa pemuda ini benar namjachinggunya ?

skip time

“hmmm ” jiyong pun terlihat mencoret2 buku nya

” waeyo ji ? ” tanya seunghyun

” ani , hanya sedang membuat lagu baru untuk comeback ” kata jiyong lagi

” coba kulihat ” kata seunghyun

jiyong pun menyerahkan catatan nya ke seunghyun

Baby i love you ireoke malhajiman
Nae maeumeun waenji hanado jochi anha
I want you i need you norae bureujiman
I don t know why i feel bad niga mwonde
[Baby I love you, I say this but
I don’t feel good at all
I want you I need you, I sing but
I don’t know why I feel bad, who you?]

” Lagu untuk siapa ? ” tanya seunghyun penuh selidik

” enathlah , aku juga tak tau hyung , hanya menggambarkan perasaanku saja ” kata jiyong sambil menekan tuts piano untuk mencari nada yang pas

” ooh begitu , ah ji sini deh , lihat ini ” kata seunghyun sambill mengambil sebuah album foto , dibukanya album foto itu

” ini kencan pertama kita 28 october 2012″ kata seunghyun sambil menunjuk foto mereka di taman ” mwoya , sejak kapan ada foto itu, aku benar-benar tidak ingat hyung ” kata jiyong antusias

” nanti juga kau pasti ingat ” kata seunghyun sambil mengacak pelan rambutnya

” lalu ini dimana ? ” tanya jiyong sambil menunjuk sebuah foto

” ah ini di taman belakang , hari ulang tahunku ” kata seunghyun lagi

” ooh begitu ” kata jiyong lagi sambil menganggukan kepalanya

other side

” lihat kyu, kupikir seunghyun mulai mencintai jiyong lagi” kata sungmin pada teman malaikatnya, kyuhyun

” sepertinya begitu, kau memang paling jenius min , beruntung sekali jiyong memiliki guardian angel sepertimu ” kata kyuhyun sambil mengacak surai lembut sungmin

” kwon ji yong , kwon ji yong , saranghaeyo kwon ji yong “

begitulah teriakan yang dapat kita dengar dalam M countdown hari ini , kwon ji yong atau bisa kita sapa G Dragon akan comeback dengan lagunya crooked hari ini. Setelah insiden percobaan bunuh dirinya di panggung, pihak YG entertainment pun memberi klarifikasi tentang kejadian itu. para fans yang merasa khawatir tak hentinya mengirimkan dukungan untuk seorang kwon ji yong.

“Yeongwonhan geon jeoldae eobseo. Gyeolguge neon byeonhaetji. Iyudo eobseo jinsimi eobseo. Sarang gateun sori ttawin jibeo chyeo. Oneulbameun ppittakhage Naebeoryeodwo, Eochapi nan honjayeotji Amudo eobseo da uimi eobseo Satang ballin wiro ttawin jibeo chyeo Oneulbameun ppittakhage”

[Nothing ever lasts forever In the end, you changed There is no reason, no sincerity Take away such a thing as love Tonight, I’ll be crooked Leave me alone I was alone anyway I have no one, everything is meaningless Take away the sugar-coated comfort Tonight, I’ll be crooked]

” kyaaa ji yong oppa” jerit para fans histeris saat ji yong keluar dengan stand mic di tanganya

jiyong pun menyalami tangan para fans yang melambai-lambai padanya sambil terus bernyanyi dan sesekali mendongakan kepalanya.

” hei bukan kah itu seunghyun hyung ” batin jiyong sambil terus bernyanyi sambil menatap kursi penonton VIP

disana ada seunghyun dan seorang namja cantik yang ia ketahui bernama kim jaejoong , mantan anggota TVXQ yang sekarang menjadi anggota JYJ

“mereka sedang apa ya ” batin jiyong sambil terus bernyanyi dan memperhatikan mereka berdua

” OMO ”

jiyong pun terkejut karena tiba-tiba jaejoong mencium seunghyun tepat di bibir, dan sepertinya seunghyun tidak menolak

” kau bukan namjachingguku hyung , kau bohong ” batin jiyong kecewa sambil terus melanjutkan lagunya

“iteun airain geutgo seupeurei han tong da sseugo Gajukbaji, gajukjaket geolchigo insang sseugo Apeumeul sumgin chae apeuro deo bittureojillae Nega mianhaejige haneureda chimeul kak “

[I’ll put on thick eyeliner, use a whole can of hairspray Leather pants, leather jacket with a frown I want to hide my pain and become even more crooked So you can feel sorry, I’ll spit toward the sky]

skip time

” whoaa , selamat jiyongie untuk comeback mu , kurasa minggu ini kau akan ada di peringkat pertama ” kata soo hyuk

” ne hyukie , gomawo ” kata jiyong sambil tersenyum

” jiyongie , sudah mau pulang ? ” tanya seunghyun yang tiba tiba muncul dari luar ruang ganti

” hmm ” kata jiyong acuh sambil terus membereskan peralatanya

” hei kau kenapa ? ” tanya seunghyun sambil menarik lengan jiyong

” lepaskan ” kata jiyong datar

” tidak akan sampai kau bilang padaku apa yang terjadi denganmu ” kata seunghyun sambil terus meremas tangan jiyonmg

” sakit ! ” kata jiyong sambil menendang seunghyun dan berlari sekencang mungkin ke van nya

” argh , kwon jiyong ! ” seru seunghyun sambil berusaha mengejarnya

jiyong pun memasuki van nya dan meminta managernya untuk segera pergi dari sini

” kau kenapa ji ? ” kata managernya sambil melihat jiyong melalui kaca spion

” hyung , hiks apa benar seunghyun namjachingguku ? ” tanya jiyong

” umh yeah , memang benar , wae ? ” tanya managernya

” kenapa dia berciuman dengan kim jaejoong tadi di bangku penonton ? ” tanya jiyong lagi sambil menatap sendu jalanan kota seoul

” hmm , begini sebenarnya kau dan seunghyun sudah putus dan seunghyun sudah berpacaran dengan kim jaejong , kau tau itu makanya kau sangat frustasi , hampir tiap malam kau pergi ke bar dan pulangnya pasti dalam keadaan mabuk, sampai terakhir kejadian di panggung itu ” kata managernya lagi

” hiks , dia jahat hyung ” kata jiyong sambil menenggelamkan mukanya di lutut dan menangis ”

” ssstt , ulijimayo ji ” kata managernya sambil menatap sang bintang sedih

GD apartment

” gomawo sudah mengantarku hyung ” kata jiyong pada managernya

” tidak usah sungkan , anggap aku hyung mu kwon ” kata managernya lagi

” oke, hati-hati di perjalanan ” kata jiyong sambil melambai pada managernya

” ji , kenapa kau menghindariku ” kata seunghyun tiba-tiba sambil menatap jiyong

” k..kau sejak kapan ada disini hyung ? ” kata jiyong sambil membelalakan matanya

” jawab aku ” kata seunghyun dengan tatapan sendu

” sudah lah hyung , kita sudah putus ” kata jiyong sambil meninggalkan seunghyun dan masuk ke apartment nya

” m..mwo , apakah dia sudah ingat ? tapi kenapa dia seakan tidak peduli ? , bukankah sebelum kejadian itu dia masih mencintaiku ” batin seunghyun

jiyong pun tidak ambil pusing dengan perkataan managernya tadi , toh dia juga lupa dengan seunghyun , meskipun tiap dekat dengan pemuda itu hati nya berdegup kencang , tapi tetap saja jiyong tidak mengenal seorang choi seunghyun atau lebih tepatnya lupa dengan seorang choi seunghyun

jiyong pun masuk ke studio room pribadi di kamar apartment nya , diambilnya catatan lagu-lagunya dan dia pun mulai menulis

Chukhahae geusae dareun namjareul tto manna
Jaldwaesseum hae ajik jom ireudaman
Nan nega johahamyeon geu ppunirago but jakku hwagana baby
Daeche niga mwonde
[Congratulations, you already are meeting someone new
I hope it works out, although it’s a bit early
If you’re happy, that’s all I want
But I keep getting angry, baby who you?]

” sepertinya liriknya bagus ” kata jiyong sambil membuka pianonya

lalu jiyong pun mulai menyanyikan lyric nya dari awal

Baby i love you ireoke malhajiman Nae maeumeun waenji hanado jochi anha I want you i need you norae bureujiman I don t know why i feel bad niga mwonde Chukhahae geusae dareun namjareul tto mann Jaldwaesseum hae ajik jom ireudama Nan nega johahamyeon geu ppunirago but jakku hwagana baby Daeche niga mwonde

[Baby I love you, I say this but I don’t feel good at all I want you I need you, I sing but I don’t know why I feel bad, who you? Congratulations, you already are meeting someone new I hope it works out, although it’s a bit early If you’re happy, that’s all I want But I keep getting angry, baby who you?]

“sepertinya segini dulu tidak apa-apa ” kata jiyong sambil menutup bukunya dan meninggalkan studionya

jiyong duduk di kasurnya dan mulai membuka kotak kenangan yang pernah di tunjukan seunghyun padanya

” kalau memang seunghyun mantan namja chingguku , kenapa dia bilang kalau aku namjachinggunya di rumah sakit ? padahal dia sudah berkencan dengan kim jaejoong ” batin jiyong sambil membuka-buka isi kotak itu

” ini indah sekali ” batin jiyong sambil memandangi sebuah kalung dengan bandul S J di tanganya

” s pasti untuk seunghyun dan J itu namaku ” batin jiyong lagi

” seunghyun – ah sebenarnya siapa kau ? ” kata jiyong sambil memejamkan matanya dan tidur

other place

” shit , bagaimana bisa jiyong secuek itu , dia tau aku mantan namja chinggunya tapi dia tak bereaksi apapun ?! apa dia sudah tidak mencintaiku ” batin seunghyun

” chagiyaaa , chagiyaaa ” panggil jaejong

” ne ? ” sahut seunghyun

” kenapa melamun sih ? apa kau memikirkan kwon jiyong ? ” tebak jaejoong

” ahh , aniya baby ” kata seunghyun sambil membawa kepala jaejoong ke dadanya

” pacarmu itu sekarang aku, bukan anak itu, arraseo ? ” kata jaejoong lagi

” ne baby , jaljayo ” kata seunghyun

” yo tey ” sapa jiyong pada taeyang

” yo , wassup ji ” kata taeyang sambil mengangkat barbel

hari ini waktunya YG family mengadakan kelas GYM jadi seluruh artis akan dikelompokan sesuai gender dan mereka akan latihan dengan Trainer Masing2

” yobeseo ? ah ne jaejongie ? makan malam ? ah oke nanti malam aku akan menjemput mu baby ” kata seunghyun dengan suara dibesar-besarkan

“sepertinya seunghyun hyung sedang berusaha membuatmu cemburu ji ” kata taeyang pada jiyong yang sedang fokus berlari di treatmill

” sudah biarkan saja ” kata jiyong sambil memakai earphone nya

“cih sial , kenapa dia tidak bereaksi apapun ! ” batin seunghyun marah

to be continue

nah part 2 ini sudah ku edit , kalo di baca ulang , kayanya yg kemarin maksa , jadi sudah ku edit sedemikian rupa sampe ga kerasa maksa /? wkkwkw jangan lupa review yaa