[ drabbles ] eternal love

Annyeong , mianhae kalo yg aku post disini bukan NC , soalnya lagi galau ini ff sedih aku ke 3 / ke 2 deh kayaknya hhi soalnya ga bakat bikin yg sedih2 :p no bash no copy okee?😀

Author : Liu HeeHee
genre : yaoi , boyxboy , shounen-ai

Cast:
Kyuchul couple

Don’t like don’t read🙂

Author POV
” Hyung hyung, ayo kita naik yang itu ” kata seorang namja berambut ikal
” Ya kyu pelan-pelan aku capek ” kata seorang namja cantik
” Aish hyung kajja nanti keburu rame” kata kyuhyun si namja ikal
” Kyu , chakkaman ” kata heechul si namja cantik
” Waeyo hyung ? ” Tanya kyuhyun
” Saranghae” kata heechul sambil mendongak memandang mata kyuhyun
” Aish nado hyung , nado saranghae” kata kyuhyun lagi
” Kyu , jaga dirimu ” kata heechul lagi
” Waeyo hyung ? ” Kata kyuhyun heran
Heechul pun tersenyum dan beranjak dari tempat mereka berdiri
” Yak hyung , mau kemana ” tanya kyu sambil terus memgang tangan heechul
” Goodbye my love ” kata heechul sambil melepas genggaman kyuhyun
” Hyung , hyung , jangan tinggalkan aku ” kata kyuhyun sambil mengejar heechul yang perlahan menghilang di balik cahaya

Kyuhyun POV

” Hyuuuuuuunggggggggg”jeritku kencang sambil bangkit dari tempat tidurku
” Aish mimpi yang sama ” gumamku

3 tahun terakhir aku selalu dihantui oleh mimpi yang sama mimpi tentang namja chingguku kim hee chul berpulang ke rumah yang Kuasa , meninggalkanku , meninggalkan cintaku , meninggalkan kenangan kita , selama 3 tahun pun hidupku tidak jelas , bagai raga tanpa nyawa.

Aku pun beranjak masuk ke kamar mandiku untuk mandi menghilangkan penat di kepalaku setelah itu aku pun beranjak ke dapur. Memasak 2 bungkus ramyeon lalu meletakannya di meja makan

Author POV

“Annyeong hyung , ayo kita sarapan ” kata kyuhyun pada sebingkai foto di depannya

” Ini ramyeon mu , mianhamnida chagi aku tak bisa masak apa apa lagi selain itu , ayo makan ” kata kyuhyun sambil mulai menyendok ramyeonnya

1 suapan , 2 suapan , 3 suapan

” Chagiya waeyo? Kok tidak dimakan? ” Kata kyuhyun sambil terus memandang foto itu
” Ah aku lupa kau tidak bisa makan makanan panas kan? Jeongmal baboya ” kata kyuhyun sambil melanjutkan makannya

Flashback

” Hyung , sedang apa? ” Tanya kyuhyun
” Hmm menanam bunga ” kata heechul santai sambil terus memasukan bibit ke tanah dan menepuk nepuk tanah itu dengan sekop
” Hmm bunga apa chagiya” kata kyuhyun sambil memeluk pinggang ramping heechul
” Mawar hitam” kata heechul enteng
” Mwo? Untuk apa?!” Tanya kyuhyun sambil melepaskan pelukannya
” Yah kalau sewaktu-waktu aku mati , kau tak perlu meminjam uang untuk membeli rangkaian bunga untuku , cukup ambil dari sini” kata heechul sambil menyiram bibit itu
” Yak kim hee chul , apa yang kau bicarakan ” kata kyuhyun sambil membalik tubuh heechul
” Mollayo kyu , aku rasa aku harus melakukannya makanya aku beli bibit itu” kata heechul lesu
” Hyung” panggil kyuhyun
” Ne kyunnie?” Tanya heechul sambil memandang mata coklat kyuhyun
” Mau janji 1 hal? “Tanya kyuhyun
” Apa itu? Aku akan berjanji kalau aku mampu” kata heechul lagi
” Tetaplah bersamaku selamanya , jangan tinggalkan aku yang miskin ini ” kata kyuhyun lagi dengan mata sendu
” Entahlah kyu ” kata heechul lesu
” Hyung , kumohon” kata kyuhyun sambil menangkupkan tangan heechul ke pipinya
” Ne aku janji kyu” kata heechul sambil memeluk kyuhyun
” Jeongmal? Gomawo hyung ” kata kyuhyun sambil memeluk heechul
” Mianhae kyu , aku mengingkari janjiku ” batin heechul sedih

Flashback off

” Aish hyung , aku jadi ingat kejadian di taman itu haha ” kata kyu sambil tertawa hambar

” hyung , kenapa 3 tahun terakhir ini kau jarang bahkan tak pernah bicara?” Tanya kyuhyun intens
” Tak rindu pada ku eoh? ” Tanya kyuhyun lagi

” Uhh baiklah kalau tak mau menjawab Hihi , aku kerja dulu habiskan sarapanmu hyung , jangan seperti kemarin2 arraseo? Baiklah sampai jumpa aku akan cari uang yang banyak untuk pernikahan kita”kata kyuhyun lagi

” Annyeong chagi” kata kyuhyun seraya mengecup bingkai foto di depannya

Kyuhyun POV

” Sudah 1095 hari heechul hyung ga bicara padaku , apa aku melakukan kesalahan? ” Batinku sedih

Hari ini aku merenanakan sesuatu yang pasti membuat chullie ku senang , aku sudah mempunyai tabungan untuk membeli cincin emas putih dengan permata kecil dan berukir kyuchul di dalamnya

” Annyeong ahjumma , apa cincinku sudah jadi?” Tanya ku saat memasuki toko
” Ah sudah , ini ” kata ahjumma itu sambu tersenyum
” Kamsha hamnida ahjumma” kata ku lagi

Flashback

” Kyu mau apa ke namsan tower? ” Tanya heeechul
” Hyung , sejak pertama mengenalmu aku sudah yakin kalau kau jodohku mau kah kau tetap setia bersama ku sampai maut memisahkan kita ? ” Tanya ku terus terang
” Ne kyu , aku mau gomawo sudah mencintaiku , karna aku kau diusir appa dan eomma mu , meninggalkan hartamu bahkan rumahmu gomawo kyu saranghae” kata heechul sambil menangis
” Ulijima hyung , ini untukmu” kata kyuhyun sambil mebuka kotak perak
” Apa itu kyu? Cincin ? Untuk apa? ” Tanya heechul
” Ini untukmu hyung , tanda cintaku mianhae ini hanya perak karena uang PSP ku hanya cukup untuk membeli itu , suatu saat aku pasti menggantinya dengan emas yang indah” kata kyuhyun sambil memakaikan cincin itu ke jarimanis heechul
” Gomawoyo kyu saranghae jeongmal saranghae” kata heechul sambil mendekap kyuhyun erat
” Nado saranghae hyung ” kata kyuhyun sambil mengecup pucuk kepala heechul

Flashback off

Author pov

Kyuhyun pun hanya tersenyum sepanjang jalan mengingat kejadian itu , lalu ia pun bergegas pulang ke rumahnya tapi di tengah jalan ia melihat pemandangan tak asing , seorang namja dengan baju bercorak bunga matahari , dengan rambut panjang setengkuk coklatnya dan kulit susunya
” Hyung ? Heechul hyung ? Kau keluar” pekik kyu girang sambil berlari ke arah namja itu

” Hyung !!! Sudah lama kau tak keluar saranghae hyung ” kata kyuhyun sambil memeluk namja itu
” Ehh ? Lepas ya namja gila lepaskan aku” kata namja itu
” Hyung ? Waeyo? Ini aku cho kyuhyun namja chinggumu
” Mwo? Namjachinggu? Aku masih single !! Dan aku kim hee nim mungkin kau salah orang
” Aniyo !! Kau pasti kim hee chul hyung , namja chingguku kau marah padaku hyung ? Jebal jangan begini” kata kyuhyun dengan mata berkaca2
” Mianhamnida kyuhyun ssi tapi aku benar2 tak mengenalmu” kata heenim
” Andwae kau pasti namjachingguku kim heechul , hyung jeongmal bogoshipo” kata kyu antusias

” aish aku kim heenim kyuhyun ssi” bentak namja itu

” Ah mianhamnida , jeongmal mianhamnida ini namdongsaengnya otak nya sedikit terganggu aku harap kau memaafkannya , annyeong” kata cho hyuk jae hyung dari kyuhyun

” Ah ne ne ” kata heenim sambil memandang eunhyuk yang terus menjauh menarik kyuhyun pergi

” YAK hyung , itu heechulie ku apa maksudmu ” jerit kyuhyun

” Yak hae !! Jangan diam saja bantu aku” jerit eunhyuk pada donghae namjachinggunya yg berdiri di sebrang jalan
” Ah ia hyukkie mianhae” kata donghae sambil mendekati mereka berdua

*plakkkkkk*
Eunhyuk pun menampar kyuhyun keras hingga terjatuh

*tess*
Airmata kyuhyun pun jatuh dengan sendirinya , sakit. Bukan karna tamparan hyuk jae , hatinya yg berlubang itu lah yang membuatnya menangis bayangan kebersamAan nya dengan heechul , bayangan heechul tertabrak mobil karna dirinya , bayangan pemakaman heechul , bayangan wajah pucat heechul terus berkelebat di kepalanya

Flashback

” Hyung , mianhae hyung , kumohon jangan tinggalkan aku ” tangis kyuhyun sambil memegangi tangan heechul yang terbaring lemah
” KyuHhh saranghaehhh” kata heechul susah payah

” Hyunnnggg” teriak kyuhyun

” Mianhae anak muda , kau dilarang masuk dokter akan melakukan yang terbaik” kata seorang perawat
” Tap tapi aku najachinggunya ” kata kyu memaksa
” Maaf ini peraturan” kata perawat itu

Kyuhyun pun jatuh terduduk sambil memeluk lututnya airmatanya pun jatuh dengan sendirinya

” Mianhae chagiya. Semua salahku kalau saja aku tak mengajakmu berlari” sesal kyu

Flashback off

” HYUNGGG” jerit kyuhyun frustasi

” Kau , cepat katakan dimana heechul hyung , hyuk hyung cepat katakan” jerit kyu tiba2 sambil mengguncang bahu eunhyuk
” Kyuh ” kata eunhyuk sedih
‘” Apa salahku hyung ” kata kyuhyun lagi sedih

” Sudahlah ayo kita pulang ” kata donghae

” Ah benar katA hae hyung aku harus memberikan ini ke heechul hyung ” kata kyu dengan senyum sumringah

Eunhyun pun hanya bisa menatap kyuhyun sedih
” Kalian mau mampir hyung ? ” Tanya kyuhyun dengan senyum khasnya seakan kesedihannya barusan hanya pura2
” Hmm lain kali kyu kami akan mengantarmu” kata donghae
” Ah kajja hyungdeul” kata kyu lagi

Mereka pun sampai dii depan rumah kyu

” Gomawo hyung , mampir lainkali” kata kyuhyun
” Ah kyu rumahmu gelap sekali ” kata donghae asal
” Ah ia mianhae pasti heechul hyung lupa menyalakan lampunya
” Hmm ,kyu kembalilah ke rumah”kata eunhyuk

” Aku akan kembali kalau appa dan umma sudah menyetujui hubunganku,kau tau itukan sudah lah annyeong” kata kyu sambil berlalu dari mobil eunhyuk

” Hyung , aku puLang ” kata kyu sambil menyalakan lampu depan
” Hyung lagi2 kau tak memakan ramenmu , waeyo hyung ” kata kyuhyun sedihh
” Apa kau tak cinta lagi padaku? ” Tanya kyu sambil memandangi foto heechul yang ada dibalik mangkok ramen tadi pagi

Flashback

” Ngggh hyunggg aku keluarrrr “desah kyuhyun
” Ne aku juga kyuuuuuuu ” jerit heechul
*crott crooOtt*
Sperma heechul pun menyemprot dada kyuhyun dan dadanya sendiri sedangkan sperma kyuyun sudah masuk ke hole heechul

” Hyung , gomawo saranghae ” kata kyu sambil mengecup dahi heechul
” Cheonma kyu saranghae” kata heechul
” Ne hyung , nado saranghae” kata kyu sambil Memeluk heechul

Flashback off

” Haha hyung ingat saat pertama kali melakukannya?kau sangat ketat hyung ” kata kyuhyun lagi

like a dust will those memories change and leave?

” Hyung , aku pernah bilang aku akan mengganti cincin perakmu dengan emas yang indah , lihatlah aku sudah membelinya hari ini cincin ukiran kita” kata kyuhyun lagi
” Hyung , kenapa kau tak bilang sesuatu?” Kata kyuhyun lagi

” Heyo kyu ” kata seseorang tiba2
” Hyuung , kau kah itu. ” Kata kyuhyun
” Ne ini aku , saranghae kyu ” kata heechul
” Nado , nado hyung , kau mau bicara padaku”tanya kyuhyun lagi
” Kyu , sebentar lagi waktunya kau harus bersiap2 kyu aku sudah membereskan ruma kita disana” kata heechul lagi
” Waktu apa hyung? ” Tanya kyuhyun lagi
” SeKarang keluarlah , belikan aku coklat aku menunggumu” kata heechul
” Ah baik hyung tunggu ya” kata kyuhyun lagi

Kyuhyun pun berlari kencang ke sebrang jalan untuk membeli coklat itu , tanpa sadar ia berlali tanpa memandag jalan hingga
*teeeet teeeeet *” awasssss” teriak seseorang

*brakkkkkkkkkkk*

” Nghhh dimana ini ” tanya kyu
” Kyuu gwenchanayo ? ” Tanya heechul
” Ah hyung itu kau bogoshipooooo” kata kYu sambil memeluk heechul
” Ne kyu jeongmal bogoshipo mianhae aku membuatmu begini” kata heechul
” Gwenchanayo hyung , saranghae” kata kyuhyun lagi

Di tempat lain
” Chagi sudahlah relakan dia” kaTa hae
” Ne chagi *hiks*” kata eunhyuk
” Goodbye kyu , semoga kau bertemu heechul hyung disana semoga kau bahagia ” kata eunhyuk lagi

” When evil prince fall in love with devil king ”

I love u , I really can’t live without you
————THE END—————-

Aaaahahahahaha drable tentang kyuchul bener2 gaje n ga layak publish ㅋㅋㅋ 하하하

About Liuheehee

I'm Liu 93lines , ♥ BABYZ ♥ B2UTY ♥ ZELO ♥ JONGUP ♥ BANG TWINS ♥ JUNHYUNG ♥ HEECHUL ♥ GDRAGON ♥ , I live at bekasi Harapan Indah , indonesia . I love YAOI so much, I love B.A.P & B2ST so much , I dedicate my live, my world n my blog to all my readers just give me a comment for my blog or fan fiction :)

Posted on January 15, 2012, in heechul, kyuhyun, sad story, YAOI and tagged , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Keren kok admin ^^
    be the first ?
    Wahahaha
    keep writing admin ^^

  2. yah kasihan banget kyuppa masak jadi gila gitu -aish…daripada ma chullie mendingan sama aku-(disate ma istri” kyuppa

  3. admin, belum ada ff baru lagi yah?
    makasih ..

don't forget to comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s