its not a goodbye so i’ll wait u forever

Annyeong , semua pasti udah tau kan kalo suami ku ( baca : heechul oppa ) mau wajib militer ??? ╥ ﹏╥ , so sebelom dy pegi ak buat ff ini dehh ahahaha ( gaje ) kali ini non nc yaaa😦 lagi galau -_- huhuhu happy reading (˘̩̩̩.˘̩ƪ) mian ya kalau jelek soalnya ini pertama kali nya aku buat romance ^^

Author : liu heehee
Main cast:
Kim Heechul
Choi hyun hoon

Hyun hoon POV
” Oppa , bangun sudah pagi ” kataku lembut sambil mencium pipi namjachingguku ini
” Nghhhh ” desah nya sambil tetap memjamkan mata
” Oppa bangun sudah jam 10 ” kataku lagi sambil mengguncang tubuhnya
” Hmmmm kau bawel cagi ” katanya sambil mendekapku
” Oppa lepas ” kataku sambil meronta
” Andwae , biarkan seperti ini sesaat saja ” katanya lagi
Aku pun membiarkannya memeluku , mengelus lembut kepalaku. Aku pun membalas pelukannya erat
” Oppa , jangan tinggalkan aku ya ” kataku sambil membenamkan wajahku di dadanya
” Hmmm ” katanya sambil terus mengusap2 kepala ku lembut
” Uhh aneh kenapa oppa tak menjawab kata2ku ” batinku
Aku pun hendak bangkit tapi hee oppa terus memelukku ” ahhh sebentar lagi yaaa , aku akan rindu saat2 seperti ini hyunnie ahh ” katanya
” Memang kenapa oppa ? ” Tanyaku
” Nanti kau akan tau ” katanya lagi
Aku pun memandang wajah heechul oppa , namja yg kucintai lebih dari 3 tahun ini kulihat matanya terpejam sambil terus mengelus rambut panjangku lalu tanpa ragu2 ku dekatkan wajahku ke bibirnya dan kucium lembut bibir nya ia pun sedikit tersentak tapi dia tetap membalas ciumanku lembut. Lidah kami pun saling berpagutan mesra. Lalu heechul oppa menghentikannya lalu bangkit meninggalkanku
” Hmm ada yg aneh dngan heechul oppa , kenapa ya ? ” Batinku
Kulihat oppa berjalan ke kamar mandi , aku pun keluar kamar dan menyiapkan makanan untuk sarapan
” Oppa ayo makan ” kataku
” Hmm aku langsung pergi hari ini dan pulang larut , jangan menungguku annyeong ” katanya lalu pergi meninggalkanku
” Hmm wae , aneh sekali ga biasanya oppa begini ” batinku

Heechul POV
” Jeongmal mianhae hyunnie , aku tak bermaksud , tapi aku harus membiasakan diriku tanpamu ” batinku
Sebagai seorang namja berkewarga negaraan korea aku harus mengikuti yg namanya wajib militer dan tanpa sepengetahuan yeojachingguku hyun hoon aku sudah mendaftar kan diriku untuk wajib militer , aku sengaja tak memberi tahunya aku yak mau dia sedih 1 september nanti aku akan meninggalkannya jadi aku harus membiasakan diriku tanpanya , tanpa masakan nya dan candanya mulai sekarang , itu semua berat sangat berat
” Hei kau sudah beri tau ? ” Sapa seseorang
Aku pun menoleh ke asal suara itu yg ku ketahui itu hangeng teman dekatku sekaligus oppa kandung yeojaku
” Belum huhh aku tak tega ” kataku
” Cepat beri tau heechul ssi , cepat atau lambat dia akan tau dan ini sudah 30 agustus ” kata hangeng lagi
” Yaaa aku akan beri tau , tapi tidak sekarang ” kataku
” Kapan ? 3 hari lagi kau berangkat ” katanya
” Entah lah ” kataku dengan tatapan kosong
Hangeng pun ikut memandang dengan tatapan kosong ke arah sungai han
” Hankyung ssi , berjanjilah padaku kau akan menjaga hyunnie selama aku tak ada , pindahlah ke apartment ku jangan biarkan dia sedih tanpa ku ” kataku sambil menahan airmata ku
” Ya itu sudah tugasku ” kata hangeng lagi
” Kamshahamnida hankyung ssi ” kata ku
” I’ll miss u my best pals ” kata nya sambil memeluku
Aku pun membalas pelukannya sungguh berat rasanya meninggalkan orang2 yg kucintai
” Ahh aku harus pulang nanti hyunnie mencariku ” kataku
” Hmm baiklah, sampai jumpa ” kata hangeng

Aku pun melangkahkan kaki ku untuk pulang lalu tak sengaja aku melewati 1 toko berlian aku pun masuk ke toko itu dan melihat2 , ku lihat kalung emas putih berbandul inisial , lalu aku pun membeli 1 kalung berinisial НC lalu aku melangkahkan kakiku ke sebuah kedai wine untuk minum lalu aku pulang. Sesampainya dirumah kulihat yeojaku tidur di sofa. Kurasa ia menungguku pulang hingga ia tertidur di sofa dan sekarang pukul 12 tengah malam aku pun menggendongnya ke kamar lalu kurebahkan dia d ranjang kami , ku perhatikan wajahnya yg polos itu , yeoja yg beda 10 tahun denganku yeoja yg sudah 2 tahun terakhir hidup bersamaku , yeoja yg kucintai apa aku bisa hidup tanpanya. Tanpa ku sadari airmata ku mengalir begitu saja. lalu kuhapus airmataku dan aku pun tidur sambil memeluknya

Keesokan harinya hyun hoon POV
” Nghhhh sudah pagii ” kataku sambil mengerjab ngerjabkan mataku
” Ahh oppa , kapan dia pulangg ” kataku llagi
” Hmm oppa kenapa kemarin pulang larut , kenapa meninggalkanku apa oppa marah padaku ? Tapi kenapa ? ” Batinku
Aku pun terus memandangi wajah oppa ku lalu aku pun memeluknya erat sampai ia terbangun
” *hiks hiks* oppa kenapa kemarin pulang larut , apa kau marah padaku ” kataku sambil terus memeluknya dan menangis
” *hiks* jeongmal mianhaeyoo oppa , jangan pergi lagii ” kataku lagi
” Ssstt jangan menangis aku ga marah padamu jangan nangisss yaa ” kata hee oppa sambil menghapus airmataku
” Hari ini kita jalan2 yaa kemana pun boleh” kata nya lagi
Aku pun mengangguk dan menghapus airmataku
” Yaudah kamu siap2 yaa ” kata hee oppa lagi
Lalu aku pun bangkit berdiri dan berjalan ke kamar mandi

Heechul pov

” Baru 1 hari ku tinggal aja dia nangis ya Tuhan apa yg harus kulakukan ” kataku sambil mengacak rambutku
” Yeoboseo ? ” Kata orang diseberang sana
” Han , aku bingung gimana harus ngomongnya ” kataku
” Hmm cari moment yg tepat , ajak aja dia ke mana gitu hari ini ” kata hangeng lagi
“Ahh arra yasudah sudah yaaa bye ” kataku sambil mematikan telepon
” Oppa , mandi dulu sana ” katanya
” Ahh ia ” kataku sambil mengambil handuk
Aku pun mandi lalu beberapa saat kemudian aku siap dan dia juga sudah siap ku pacu mobilku ke lotte world
“Wahhh hari ini kita main ? ” Kata nya antusias
” Yaaa hari ini kita main seharian ” kataku sambil memarkirkan mobilku
Aku dan hyunnie pun memasuki lotte world kami pun menaiki semua permainan mulai dari roller coaster , komedi putar dan lain2 kulihat hari ini dia senang sekali sampai akhirnya hari sudah sore kira2 pukul 7 dan kami sedang ada di atas bianglala
” Ahh mungkin ini waktu yg tepan ” batinku
” Oppa pemandangannya indah ya ” katanya
” Hmmm ya , hyunnie ada yg ingin kubcarakan ” kataku lagi ” apa oppa ? ” Katanya sambil menatapku
” Hmm besok aku akan wajib militer ” kataku ragu
” Hahahahahahaha , kau bercanda kan oppa ” katanya sambil tertawa
” Aniyooo aku tidak bercanda , dengarkan aku hyunnie ! Aku akan wajib militer besok ” kataku lagi
Tapi dia pun hanya diam , memandangku dengan tatapan kosong
Aku pun tak tau harus berbuat apa lalu aku mengajaknya turun dan duduk di taman
” Oppa wae ? ” Katanya sambil menatap tanah
” Mianhae ” kataku lagi
” Oppa kau tega meninggalkan aku hah ? ” Katanya lagi bisa kurasakan suaranya mulai bergetar sepertinya ia akan menangis
” oppa jangan pergii aku tak bisa hidup tanpamu oppa ” katanya sambil menatapku
Ku lihat wajahnya sudah berurai airmata aku tau ini sangat menyakitkan baginya , dan juga bagiku
” Hyunnie jangan nangis ” kataku lagi
” Oppa , apa kau marah padaku ? ” Tanyanya lagi
” Ani hyunnie , mianhae ” kataku sambil menunduk
” Oppa jangan pergi kumohon ” katany sambil berlutut dihadapanku tiba2
” Hyunnie bangun jangan seperti ini ” kataku sambil menariknya
” Aku hanya pergi 2 tahun setelah itu aku pulang aku janji kita akan meniikah setelah aku pulang ” kataku lagi
” Tapi oppa apa yg harus aku lakukan 2 tahun tanpamu oppa ” kataku dengan berurai airmata
” Kau harus menungguku , menunggu pernikahan kita ” kataku lagi
Lalu ia pun memelukku erat , ia menangis di pelukanku aku pun hanya bisa mengusap kepalanya aku tau ini berat untuknya tapi aku harus melakukannya
Setelah ia tenang aku pun mengajak nya ke sebuah resto kami pun makan dalam diam , lalu kuputuskan untuk membuka pembicaraan
” Hyunnie , promise me u’ll wait for me ? ” Tanyaku
” Promise u I’ll wait u forever oppa ” katanya lagi sambil menatapku
Kurasa ia sudah bisa menerima keputusanku lalu kukeluarkan kalung yg kubeli dan kupakaikan ini di lehernya
” HC , inisial dari hee chul itu membuktikan kalau kau miliku dan tak ada namja lain yg boleh memilikimu ” kataku sambil memandangnya
” Hmm bagus sekali oppa gomawo ” katanya sambil memegang kalung nya
” Saranghae ” kataku sambil mencium pipinya
” Nado ” katanya lagi
Akhirnya kami pun pulang dan aku memutuskan untuk packing dan hyunnie pun membantuku kami pun packing hingga larut malam

” Baby please don’t go if I wake up tomorrow will u still be here ? ” Katanya lagi tiba2
” Cagii ” kataku lagi
” Oppa jangan pergi oppa aku tak bisa tanpamu oppa ” katanya lagi sambil menagis keras dan memeluku
” Hyunnie ” kataku sambil mengelus rambutnya
” Oppa aku janji tak akan bersikap kekanak2an lagi oppa tapi jangan tinggalkan aku ” katanya
” Mianhae cagii aku tak bisa ” kataku
Aku pun ikut menangis mendengar ucapannya
Akhirnya ia pun tertidur karna terlalu lelah menangis

Hyun hoon POV

” Oppa !!!! ” Kata ku sambil bangkit
” Hosh hosh , aku mimpi buruk oppa masih ada kan ” batinku
kulihat namjaku sedang tidur di sebelahku langsung saja ku peluk dia erat
” Oppa kumohon aku ga siap oppa ” kataku lagi sambil menangis
Jujur aku ga siap kehilangan separuh hidupku 2 tahun tanpa heechul oppa terasa sangat lama
” Hyunnie ah kau harus kuat tanpa ku , kau harus menunggu mu 2 tahun lagi kita bertemu lagi dan menikah , aku akan mengabari mu sesering mungkin ” katanya lagi sambil memelukku
” *hiks hiks * oppa” kataku lagi
Heechul oppa pun bangkit lalu mandi dan bersiap2
Lalu aku mengantarnya ke tempat wajib militernya bersama hangeng gege
” Han , jaga dia yaa ” kata hee oppa
” Pasti itu tugasku ” kata han gege
” Oppa jangan pergi oppa jeongmal sranghae kim heechul ” kataku lagi sambil memeluk kakinya
” Hyunnie berdiri ayo berdirilah ” kata hee oppa dan han gege bersamaan
” Aniyoooo oppa don’t leave me oppa *hiks* ” kataku sambil tetap memeluk erat kakinya
” Hyunnie ” kata hee oppa sambil jongkok , dan memandang wajahku
” Oppa jangan pergi kumohon oppa , jebal ” kata ku sambil terus memohon kutau ini sia2 tapi aku benar2 tak bisa hidup tanpa nya
” Oppa siapa yg akan menemaniku nanti , siapa yg akan membacakanku cerita , siapa yg akan jadi lady hee hee dirumah kalau kau ga ada oppa. Oppa jangan pergi oppa ku mohon oppa ” kataku sambil terus memaksa hee oppa
” Saranghae choi hyun hoon , wait me ya ” katanya
” Forever I’ll wait u oppa *hiks*” kataku akhirnya
Lalu ku lihat heechul oppa memasuki tempat wajib militernya lalu aku memeluk han gege
” Ge , I will miss him so much ge “kataku sambil menagis
” Ya aku tau tapi kau harus tetap menunggunya 2 tahun itu sebentar ” kata han gege

Lalu aku dan han gege pun pulang

2 years latter

” Hyunnie sudah siap ? ” Kata han gege
” Yaa ayo berngkat ” kata ku antusias
hari ini namja ku yg sudah lama pergi akan pulang dan kami akan segera menikah sesuai dengan janjinya 2 tahun yg lalu aku dan gege ku pun menjemputnya hari ini
Sesampainya disana aku pun menunGgu heechul oppa keluar
” Yaa heechul ssi sampai bertemu lain waktu ” kata seorang tentara
” Yes sir , sampai jumpa ” katanya
Pintu pun dibuka kulihat namja ku sedang berjalan keluar
” Oppa !!!!! ” Panggilku
Lalu aku pun berlari kepelukannya , kupeluk dia erat ia pun membalas pelukanku
” Oppa bogoshipo ” kataku sambil menahan airmata kebahagiaan ku
” Nado bogoshipo hyunnie ah , kau berubah ” katanya
” Apa yg berubah ?” Tanyaku heran
” Hmm makin cantik ” katanya sambil mencubit hidungku
” Ahahhahah oppa kau makin tampan saranghae oppa ” kataku lagi
” Yakk kim heechul congrats , ur back ” kata han gege
” Hmm hankyung ah gomawo sudah menjaga yeojaku ” kata hee oppa
” Ahh tugasku ” kata han gege

Lalu aku dan heechul oppa pun pulang ke rumah kami , lalu tibalah hari yg aku nantikan sejak 2 tahun lalu

” Kim hee chul , bersdiakan kau menerima choi hyun hoon menjadi istrimu dalam keadaan suka dan duka ? Sedih atau pun senang ? ” Kata pendeta siwon
” Aku bersedia ” kata heechul oppa
” Choi hyun hoon bersdiakan kau menerima kim hee chul menjadi suamimu dalam keadaan suka dan duka ? Sedih atau pun senang ? ” Kata pendeta siwon lagi
” Ya aku bersedia ” kata ku mantap
Lalu aku dan heechul oppa pun berciuman disertai tepuk tangan riah dari orang2 yg datang ke pernikahan ku hari itu
” Oppa saranghae ” kataku lagi
” Nado saranghae yeobo ” katanya lagi

Mulai hari itu aku pun menjadi mrs kim , saranghae kim heechul

Dedicated to my lovely husband space big star , cinderella n lady hee hee kim hee chul , I’ll wait u forever 2 years is doesn’t matter for me , don’t forget out love !!! :* saranghae

————– THE END ————–

Mian ya kalo ceritanya gaje , ga sedih n dll hehheheh :p soalnya ini ff romance pertamaku

About Liuheehee

I'm Liu 93lines , ♥ BABYZ ♥ B2UTY ♥ ZELO ♥ JONGUP ♥ BANG TWINS ♥ JUNHYUNG ♥ HEECHUL ♥ GDRAGON ♥ , I live at bekasi Harapan Indah , indonesia . I love YAOI so much, I love B.A.P & B2ST so much , I dedicate my live, my world n my blog to all my readers just give me a comment for my blog or fan fiction :)

Posted on August 31, 2011, in hangeng, heechul, non NC, super junior and tagged , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. Aissh 2 taun… huuhuu T^T
    Seandainya 2 taun bisa di skip kayak ff itu😦

    SARANGHAEYO KIM HEECHUL! GIDARILKE KIM HEECHUL!

  2. Richan love Youngmin

    daebak seperti biasanya😄
    aku juga galau hari ini heeppa wamil u,u

  3. sebenernya ceritanya seru thor tp cara bahasanya agak kurang mendukung hehe mian🙂
    semoga ff selanjutnya lebih baik^^

  4. Wah ini pasti curhatannya liu deh…krn bakal ditinggal yeobonya selama 2 tahun…
    Yg sabar ya liu…^^
    Aku bacanya sedih banget juga mskipun heechul oppa bkn biasku tp aku sedih juga klo dy bakal absen di SuJu..(╥﹏╥)
    Daebak deh nih ff.!!!

  5. Aduuuuh thor , kok sama bgt sh ??
    sama2 bias heechul , sama2 beda 10 tahun .
    huaaa T_T nangis lg thor .. u,u
    bener2 pas !

don't forget to comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s