only one [part 4 || END]

annyeong readersdeul , ahhaha ni author kim udah balik lg dengan last part ff nya , only one , masi penasaran kan gimana akhirnya kim hyun jae ? yasudah nyimak aja yaaa , n jangan lupa leave us comment😀 happy reading , o bashing n no copy please * feel free for comment *

 

author : kimmy kelly lee

 

main cast

kim hyun jae

leeteuk

kyuhyun

 

support cast : hyu na

 

“Bagus, langsung saja pada intinya.. Aku tidak mau kau dekat-dekat dengan namjachingu ku, apa lagi dengan keadaan mu sekarang ini yang sudah tidak bisa melihat, ya bisa dikatakan buta..”ucap Hyu Na sambil memandang Hyun Jae sinis

Hyun Jae terdiam sejenak mendengar perkataan Hyu Na. Perkataan Hyu Na yang begitu menusuk perasaan Hyun Jae.

“Hyu Na-ssi, aku tau.. Aku memang seorang gadis buta sekarang. Semua orang tau kau ini seorang gadis cantik, di bandingkan dengan diriku ini, aku tidak ada apa-apanya. Tapi satu hal yang perlu kau tau, aku ini masih mempunyai perasaan! Aku tidak sepenuhnya buta!” ucap Hyun Jae

“Jika kau masih mempunyai perasaan, menjauhlah dari Leeteuk! Dia tidak akan bisa bahagia jika dengan keadaanmu seperti ini.. Arraso?” ucap Hyu Na sinis sambil berlalu keluar dari ruang rawat Hyun Jae

“Ne Hyu Na-ssi.. Arraso..” ucap Hyun Jae lemah

Setelah itu Kyuhyun dan Leeteuk datang menjenguk Hyun Jae seperti yang biasa mereka lakukan setiap hari.

Hyun Jae Pov

“Annyeong Hyun Jae” ucap Kyuhyun yang baru datang bersama Leeteuk

“Annyeong” ucap ku

“Bagaimana keadaan mu hari ini?” tanya Kyuhyun

“Sama seperti kemarin-kemarin..” ucap ku lagi

“Hyun Jae-ah.. Apa kau sudah makan?” tanya Leeteuk hati-hati

“Untuk apa kau ada di sini Leeteuk-ssi?” tanya ku balik

“Eh? Kenapa kau berkata seperti itu Hyun Jae?” tanya Leeteuk bingung

“Mau tau kenapa? Karena aku tidak menginginkan kehadiranmu di sini” ucapku sinis walaupun sejujurnya aku sangat tidak ingin mengatakan ini padanya. Mianhae Leeteuk jeongmal mianhae.

“Mengapa kau seperti ini padaku? Apa permintaan maafku belum cukup?” tanya Leeteuk bingung

“Aku kan sudah bilang padamu kemarin, aku sudah memaafkanmu, apa pernyataanku kemarin belum cukup jelas Leeteuk-ssi?” tanya ku

“Lalu kenapa kau tidak menginginkanku ada disini?” tanya Leeteuk lagi

“Karena aku membencimu..” ucapku berbohong

Hyun Jae POV END

Hyun Jae tau semua yang dilakukannya ini untuk kebaikan Leeteuk. Karena ia tahu bahwa Leeteuk tidak bisa bersamanya. Leeteuk akan bahagia bila berada di sisi Hyu Na. Setelah itu Leeteuk pergi meninggalkan ruang rawat Hyun Jae dengan hati sedih dan kecewa.

“Kyuhyun-ssi.. Apa dia sudah pergi?” tanya Hyun Jae memastikan dan tanpa sadar, Hyun Jae menitikan airmata.

“Ne, dia sudah pergi.. Ada apa denganmu? Mengapa menangis?” tanya Kyuhyun khawatir

“Ahh, ani.. Gwaenchanayo..” ucap Hyun Jae sambil menahan tangis

“Gotjimal! Aku tau kau tidak baik-baik saja.. Apa yang terjadi padamu?” tanya Kyuhyun

“Sarang cham apeuda neomu apeuda..”ucap Hyun Jae

“Tadi Hyu Na datang menemui ku.. Dia memintaku untuk menjahui Leeteuk..” lanjut Hyun Jae sambil menangis

“Lalu? Kau menyetujuinya?” tanya Kyuhyun hati-hati

“Ne.. Aku menyetujuinya” jawab Hyun Jae

“Mengapa kau menyetujuinya? Jika kau mencintainya, kau harus bisa mempertahankannya Hyun Jae!” ucap Kyuhyun setengah berteriak

“Kau bilang apa? Mempertahankannya?” tanya Hyun Jae

“Aku sudah lelah Kyuhyun-ah! Aku sudah cukup lelah! Aku tidak mau Leeteuk datang padaku semata-mata karena dia mengasihaniku dengan keadaanku yang seperti ini! Aku tidak ingin menjadi beban untuk dia! Aku tau dia mencintai Hyu Na, jadi sudah sepantasnya dia bahagia bersama Hyu Na, bukan dengan ku!” teriak Hyun Jae

“Aku akan bahagia jika Leeteuk pun bahagia” lanjut Hyun Jae

“Jangan membohongi dirimu sendiri Hyun Jae! Itu semua hanya perkataanmu, tidak dengan hatimu.. Berhentilah berpura-pura tegar di depanku. Aku tau kau sangat mencintai Leeteuk” ucap Kyuhyun

“Kyuu..Hyuu.. Hyuun.. Ke..paalaa..kuu.. ssaa…kkkiiitt… seeeekkkaallliiiiih..” ucap Hyun Jae terbata-bata

“Tunggu disini, aku akan mencari dokter! Aku akan segera kembali!” ucap Kyuhyun panik sambil keluar mencari dokter

Kyuhyun POV

“Kyuu..Hyuu.. Hyuun.. Ke..paalaa..kuu.. ssaa…kkkiiitt… seeeekkkaallliiiiih..” ucap Hyun Jae terbata-bata

“Tunggu disini, aku akan mencari dokter! Aku akan segera kembali!” ucap ku panik sambil keluar mencari dokter

Aku berlari menelusuri lorong rumah sakit untuk mencari dokter. Aku terus mencari. Dan, ketemu. Itu dia dokternya.

“Dokter, bisa keruangan Hyun Jae sekarang?” ucap ku sambil menghela napas karena kecapekan berlari

“Ada apa dengannya? Apa yang terjadi?” tanya dokter itu

“Hyun Jae, tadi ia mengeluh kepalanya sakit sekali” ucapku menjelaskan

“Dia bilang kepalanya sakit?hmm.. Bisa keruanganku sebentar? Kita bicara di sana” ajak dokter itu

Ruangan Dokter..

“Begini, temanmu Hyun Jae karena kepalanya terbentur cukup keras maka saraf matanya terganggu, selain itu juga otak kiri dan kanannya mengalami penciutan dini dan itu menyebabkan nona Hyun Jae menderita kanker otak stadium akhir” jelas dokter itu sambil menghela napas

“Nde? Kanker otak stadium akhir?” tanya ku tidak percaya

“Ne, kanker otak stadium akhir.. Karena terbentur sangat keras pada saat kecelakaan berlangsung..” jelas sang dokter lagi

“Apa bisa di sembuhkan?” tanya Kyuhyun

“Untuk sekarang kami pihak rumah sakit, belum menemukan obatnya..” ucap dokter itu

“Hah.. Kanker otak stadium akhir dan belum ada obatnya..” ucapku tidak percaya

“Bagaimana dengan kemoterapi?” tanya dokter itu

“Mwo? Kemoterapi? Tidak dokter, itu akan membuat Hyun Jae ketergantungan.. Dan itu sama sekali tidak membantu.. Kalau begitu Kamsahamnida, saya pamit dulu..” ucapku lesu

Lalu kuputuskan untuk menelepon Leeteuk, memberitahukan keadaan Hyun Jae.

“Yoboseyo?” ucapku

“Ne, Yoboseyo.. Ada apa kau meneleponku Kyu?” jawab Leeteuk di seberang sana

“Ada hal yang ingin ku beritahukan padamu.. Dan aku mohon jangan memberitahukan ini pada Hyun Jae..” ucapku

“Ne.. Arraso.. Kau mau bilang apa?” tanya Leeteuk

“Hyun Jae.. Dia mengalami kanker otak stadium akhir..” ucapku lemas

“NDE? KANKER OTAK?? jangan main-main Kyuhyun-ssi!!” ucap Leeteuk tidak percaya

“Aku serius! Dia mengalami kanker otak! Untuk apa aku berbohong padamu??” jelasku

“Bagaimana itu bisa terjadi??” tanya Leeteuk panik

Aku menjelaskan semua yang tadi dokter beritahukan padaku. Setelah aku memberitahukan semuanya pada Leeteuk lalu aku langsung memutuskan sambungan telepon ku, dan langsung menuju ke kamar dimana Hyun Jae di rawat.

“Kyuhyun? Kau kah itu?” tanya Hyun Jae

“Ne, ini aku.. Bagaimana dengan kepalamu?” tanya ku hati-hati

“Sudah lebih baik..” ucap Hyun Jae

“Istirahatlah, ku lihat kau kelelahan” ucap ku dan di jawab dengan anggukan kepala Hyun Jae

Kyuhyun POV END

3 bulan kemudian, keadaan Hyun Jae semakin memburuk. Kini ia terlihat lebih pucat dan kurus sekarang.

“Annyeong Hyun Jae! Aku datang” ucap Kyuhyun

“Kyuhyun! Lama sekali kau!” jawab Hyun Jae

“Kau rindu padaku ya? Hayo, ngaku!” ucap Kyuhyun

“Ishh, aniyo! kau GR sekali!” jawab Hyun Jae

“Hahaha.. Bagaimana keadaanmu hari ini?” tanya Kyuhyun

“Baik..” ucap Hyun Jae

“Leeteuk datang ingin menemuimu..” ucap Kyuhyun

“Andwae! aku tidak mau menemuinya!” ucap Hyun Jae

“Biarkan dia menemuimu, kau selalu menolaknya jika dia datang menemuimu..” ucap Kyuhyun sedikit memohon

“Aish, baiklah! Jika bukan karena kau aku malas bertemu dengannya!” ucap Hyun Jae

“Malas? Tidak rindu dengan nya?” ucap Kyuhyun

“Aku sangat merindukannya Kyu..” ucap Hyun Jae

“Baiklah, aku akan menyuruhnya masuk sekarang..” ucap Kyuhyun

“Kyu… Gomawo..” ucap Hyun Jae sambil memperlihatkan sebuah senyuman

Kemudian setelah Kyuhyun keluar memanggil Leeteuk, ia pun masuk ke kamar rawat Hyun Jae

“Hyun Jae..” ucap Leeteuk sambil menahan airmata yang sudah ingin tumpah

“Leeteuk~” ucap Hyun Jae pelan

“Kau terlihat lebih kurus dan pucat, apa Kyuhyun dan suster di rumah sakit ini tidak merawatmu dengan baik?” tanya Leeteuk. Kini pipinya basah beruraian airmata

“Aniyo.. Mereka sangat baik padaku.. Bagaimana kabarmu?” tanya Hyun Jae

“Ne.. Aku baik-baik saja..” ucap Leeteuk sedikit bergetar

“Leeteuk? Kau menangis?” tanya Hyun Jae

“Anii, aku tidak menangis..” bantah Leeteuk. namun tangan Hyun Jae dengan cepat meraih kedua pipi Leeteuk. lalu ia mengusap airmata Leeteuk

“Ya! Ulijima! Mengapa kau menangis?” tanya Hyun Jae

“Aniyo.. Gwaenchana..” ucap Leeteuk

“Gotjimal! Apa karena aku kau menangis?” ucap Hyun Jae

“Ani.. Bukan karena kau..” ucap Leeteuk berusaha tersenyum

“Ya! Teukie! Ulijima! Arra?” ucap Hyun Jae

“Ne, Arra..” jawab Leeteuk

“Mianhae, jeongmal mianhae Hyunjae..” ucap Leeteu lagi

“Eh? Untuk apa kau meminta maaf padaku?” tanya Hyun Jae bingung

“Ani.. Hyun Jae.. Bole aku memelukmu?” pinta Leeteuk

“Eh? Memelukku? Engg, ne..” ucap Hyun Jae malu-malu

Lalu mereka berpelukan. Tiba-tiba kepala Hyun Jae terasa sakit yang amat luar biasa. Ia mencakar punggung Leeteuk

“Hyun Jae, jika kau merasa sangat sakit, cakarlah punggungku sesuka mu..” ucap Leeteuk menahan sakit

Lalu dicakarlah punggung Leeteuk, sementara Leeteuk masih memeluk erat Hyun Jae. Cakaran demi cakaran dilontarkan ke punggung Leeteuk. Tiba-tiba Hyun Jae sudah tidak bergerak. Beberapa saat kemudian Leeteuk mengguncang-guncangkan tubuh Hyun Jae. Namun Hyun Jae tidak menunjukan reaksi.

“Hyun Jae-ah jangan membuatku takut.. Ireonabwayo.. Yaaa! Kim Hyun Jae..” ucap Leeteuk sambil mengguncang-guncangkan tubuh Hyun Jae

“Ya!! Hyun Jae!! Ireona!! Ini tidak lucu!!” ucap Leeteuk sambil menangis

“Ireona Kim Hyun Jae!” ucap Leeteuk

Kemudian Leeteuk memanggil dokter dan dengan sigap dokter memeriksa keadaan Hyun Jae. Tak berapa lama kemudian, dokter itu keluar dengan tampang sedikit kecewa.

“Mianhae.. Dia sudah tiada.. Hanya ini yang dapat saya lakukan” ucap dokter itu sambil berlalu

“Kim Hyun Jae! Ireona! Kau tidak boleh mati meninggalkanku! Ireona Kim Hyun Jae!” teriak Leeteuk frustasi sambil menangis

“Sudahlah Leeteuk, cobalah merelakannya..” ucap Kyuhyun sambil mencoba menenangkan Leeteuk

Keesokan harinya..

Hari ini hari dimana Hyun Jae di kremasikan. Leeteuk membawa sebuah guci berisikan abu dari Hyun Jae. Sedangkan Kyuhyun membawa pigura foto hitam putih Hyun Jae. Mereka berdua naik ke perahu, hendak menyebarkan abu Hyun Jae kelaut.

“Kim Hyun Jae.. Mengapa begitu cepat kau meninggalkan ku?” ucap Leeteuk sambil menyebarkan abu

“Mianhae, cuma itu yang bisa ku katakan padamu..” ucap Leeteuk sambil menangis sedangkan Kyuhyun hanya memandang kebawah dengan tatapan kosong

“Andai saja, aku tidak memperlakukan mu seperti itu, andai saja aku lebih memilih mu di banding dengan Hyu Na..” ucap Leeteuk lagi sambil menangis

“Mianhae.. Jeongmal mianhae Kim Hyun Jae.. Semoga kau tenang di alam sana.. Saranghae Kim Hyun Jae~” ucap Leeteuk

————————————————————————- THE END ——————————————————————————

ps from author kim : AKHIRNYA SELESAI JUGA FF SAYA. MIAN YAH KALO GAJE ENDING NYA, UDAH MENTOK OTAK SAYA. GOMAWO BUAT YANG UDAH SABAR & SETIA BACA FF SAYA DARI PART 1 SAMPE PART 4 [END]. JEONGMAL GOMAWOYO. CHU~

About Liuheehee

I'm Liu 93lines , ♥ BABYZ ♥ B2UTY ♥ ZELO ♥ JONGUP ♥ BANG TWINS ♥ JUNHYUNG ♥ HEECHUL ♥ GDRAGON ♥ , I live at bekasi Harapan Indah , indonesia . I love YAOI so much, I love B.A.P & B2ST so much , I dedicate my live, my world n my blog to all my readers just give me a comment for my blog or fan fiction :)

Posted on June 15, 2011, in chapter, kyuhyun, leeteuk, non NC, sad story, super junior and tagged , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. kok hyunjae ngak ngerasa bahagia sedikht pun yg ada penderitaan semua, mana leeteuk ngak cinta lg ma dia

  2. Ini tuh Teuki oppa gimana sih.. Hyun Jae nya udh meninggal baru bilang cinta.. #eaa
    Padahal aku kira Hyun Jae bakal jadian sama Kyu oppa, tp malah.. Hiks.. Hiks..
    Yaudah Kyu sama aku aja ya.. *peluk Kyu* #plak d keroyok Sparkyu
    Nice ff author! D tunggu ya ff lainnya.. ^^d

  3. sad ending :’) idenya keren deh.. Sumpah bikin merinding ..
    Kasian kyu😦

  4. Hiks…hiks…knpa endingnya sedih kayak gini…knpa hyun jae harus meninggal sih.???
    Ku pikir dy bakalan jadian ama kyu..kasian jga nih kyu…(╥﹏╥)
    Bagus deh ceritanya nih cma kurang rela dgn endingnya…hehehehe

  5. aq bcnya smp mau nangis..sumpah..sdh bngt..

don't forget to comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s