only one [part 3]

annyeong readers😀 banyak yang menantikan lanjutan ff ini nih kayanya , hehehhe makin penasaran ya  sama hyun jae ? nahh ini dia cerita lanjutannya , happy reading  , NO BASHING , NO COPY🙂

author : kimmy kelly lee

main cast :

kim hyun jae

cho kyuhyun

park jung soo aka leeteuk

support cast : hyu na

Tutttttttttttttttttttttttttttttt
Bunyi alat pendeketsi detak jantung. Mempertandakan sudah tidak ada lagi detak jantung Hyun Jae. Dengan sigap Leeteuk berlari mencari dokter yang merawat Hyun Jae sambil menahan tangis, sedangkan Kyuhyun menunggu di ruang dimana Hyun Jae dirawat. 5 menit kemudian dokter datang dan langsung memeriksa keadaan Hyun Jae.

“ANDWAE~ Hyun Jae! Kau tidak boleh meninggalkan ku begitu saja! ANDWAE~ Hyun Jae-ah ireona!” teriak Leeteuk frustasi

“Leeteuk-ssi, tenang lah sedikit, dokter sedang memeriksa keadaan Hyun Jae” ucap Kyuhyun

“Kau bilang tenang? Bagaimana aku bisa tenang jika Hyun Jae kondisinya seperti sekarang ini?!” ucap Leeteuk sedikit meninggikan nada bicaranya

“Aku mengerti, bisakah kau tenang sedikit? Apa dengan kau berteriak-teriak seperti itu Hyun Jae akan lebih baik? Dokter akan mengusahakan yang terbaik untuk Hyun Jae semaksimal mungkin” ucap Kyuhyun

“Aku sangat mengkhawatirkan keadaan Hyun Jae, Kyuhyun-ssi.. Apa aku bole bertanya 1 hal padamu?” tanya Leeteuk

“Ne, kau mau bertanya apa?” jawab Kyuhyun

“Apa hubunganmu dengan Hyun Jae sampai-sampai kau mengetahui semua tentang dirinya??” tanya Leeteuk penasaran

“Ohh itu.. Perlukah ku beritahu padamu?” tanya Kyuhyun

“Ne, tentu.. Aku penasaran, bisa kau jawab pertanyaanku tadi Kyuhyun-ssi?” tanya Leeteuk lagi

“Baiklah, akan ku beritahu.. Aku menyukai Hyun Jae, aku selalu memperhatikannya.. Bahkan saat dia masih dekat denganmu, aku merasa sedikit cemburu.. Walaupun aku tau kau dan Hyun Jae hanya sekedar berteman.. Dan ketika aku tahu Hyun Jae menyukaimu dan kau lebih memilih Hyu Na teman sekelasku, rasanya aku ingin sekali menghajarmu” jelas Kyuhyun

“Jadi kau menyukai Hyun Jae?” tanya Leeteuk polos

“Belum cukup jelaskah kau mendengar jawabanku?” tanya Kyuhyun

“Bisa kau berjanji 1 hal padaku Kyuhyun-ssi?” ucap Leeteuk

“Selama hal itu masih bisa kulakukan, akan ku tepati janjiku” ucap Kyuhyun

“Aku ingin kau menjaga Hyun Jae untuk ku, bisa?” ucap Leeteuk sedikit memohon

“Tanpa kau suruh pun aku akan melakukan nya..” ucap Kyuhyun

Kemudian dokter dan beberapa orang perawat keluar dari ruang Hyun Jae dirawat

“Dokter, bagaimana keadaan Hyun Jae?” tanya Leeteuk panik

“Dia sudah melewati masa kritisnya, tapi Hyun Jae kehilangan penglihatan nya.. Kepalanya terbentur sesuatu yang keras, jadi itu mengganggu saraf matanya..” ucap dokter itu

“Jadi Hyun Jae buta??” tanya Kyuhyun tidak percaya

“Dia buta permanen.. Kami telah mengusahakan semaksimal mungkin dan hanya ini yang dapat kami perbuat.. Jika terjadi sesuatu dengannya jangan sungkan memanggil saya..” ucap dokter itu

“Kamsahamnida dokter” ucap Leeteuk dan Kyuhyun bersamaan

Beberapa hari kemudian, keadaan Hyun Jae masih belum sadar. Leeteuk dan Kyuhyun tidak pernah absen menjaga Hyun Jae di rumah sakit. 4 jam kemudian Hyun Jae sadar.

“Dimana aku? Mengapa semua terlihat gelap?” tanya Hyun Jae panik

“Hyun Jae-ah gwaenchana? tenang dulu..” ucap Leeteuk menenangkan

“Leeteuk? Kau kah itu? Kenapa kau bisa ada disini? Dimana aku?” tanya Hyun Jae bertubi-tubi

“Tenang Hyun Jae-ah” ucap Kyuhyun

“Leeteuk? Kyuhyun? Kenapa kalian bisa ada disini? Katakan dimana aku? Kenapa aku tidak bisa melihat?” tanya Hyun Jae lagi

“Kau berada di rumah sakit Hyun Jae-ah, aku mendapat kabar kau tertabrak truk saat pulang sekolah” jelas Leeteuk

“Jadi aku buta?” tanya Hyun Jae tidak percaya

“…..” tidak ada yang menjawab pertanyaan Hyun Jae. Suasana menjadi hening sejenak. Entah apa yang harus Leeteuk dan Kyuhyun katakan pada Hyun Jae, mereka berdua bingung untuk menjelaskannya.

“Katakan padaku! Apa aku buta?!” teriak Hyun Jae histeris

“Hyun Jae-ah tenang sedikit..” ucap Kyuhyun

“Jadi benar, aku ini buta?” tanya Hyun Jae

“Hyun Jae-ah..” ucap Leeteuk

“Pergi kau! Aku tidak ingin kau melihatku dengan keadaanku seperti ini! Pergi kau Leeteuk! Pergiiiiii!!” jerit Hyun Jae sambil menangis

“Aku hanya ingin disini menemanimu” ucap Leeteuk sedih

“Aku bilang pergi!!!” teriak Hyun Jae histeris

“Yaa! Hyun Jae-ah” ucap Leeteuk sambil menangis

“Kyuhyun-ssi, bisa kau tolong bawa orang itu keluar??” ucap Hyun Jae sambil menangis

“Sebaiknya kau turuti kemauan Hyun Jae, apa kau tidak sedih melihat keadaannya seperti ini?” tanya Kyuhyun pada Leeteuk

“Yaa aku tau Cho Kyuhyun! Tapi kenapa Hyun Jae seperti ini padaku?” tanya Leeteuk

“Kau akan tau sendiri jawabannya nanti” ucap Kyuhyun

Lalu Leeteuk melangkah dengan langkah gontai, betapa frustasinya dia, melihat Hyun Jae memperlakukannya seperti itu. Dan Kyuhyun kembali ke kamar rawat Hyun Jae.

“Kyuhyun-ssi, kau kah itu?” tanya Hyun Jae

“Ne, ini aku.. Kau beristirahatlah.. Kesehatanmu belum pulih” ucap Kyuhyun

“Maukah kau menemaniku disini?” tanya Hyun Jae sedikit berharap

“Ne, aku akan menemanimu.. Istirahatlah..” ucap Kyuhyun lembut sambil mengelus-elus rambut Hyun Jae

Kemudian tak berapa lama Hyun Jae pun tertidur. Kyuhyun hanya bisa melihat wajah polos Hyun Jae saat ia sedang tertidur pulas. Manis, itulah yang ada di pikiran Kyuhyun. Seorang yeoja yang sangat manis yang dapat membuat dirinya menyukai yeoja itu, ya Kim Hyun Jae. Beberapa hari kemudian Leeteuk datang, tanpa sepengetahuan Hyun Jae. Hanya dirinya dan Kyuhyun yang tahu.

“Kyuhyun-ssi, kau kah itu?” tanya Hyun Jae

“Ne, ini aku.. Ada apa Hyun Jae?” ucap Kyuhyun sambil menatap Leeteuk

“Aku ingin bertanya padamu, bagaimana keadaan Leeteuk? Apa dia baik-baik saja?” tanya Hyun Jae sambil tersenyum

“Yaa, tentu.. Dia baik-baik saja.. Sama seperti kemarin-kemarin.. Tetapi sepertinya kini ia terlihat lebih kurus” ucap Kyuhyun sambil memperhatikan Leeteuk

“Benarkah? Apa dia sakit? Katakan padaku apa yang terjadi padanya?” tanya Hyun Jae

“Hyun Jae-ah” ucap Leeteuk menahan tangis

Lalu Hyun Jae mulai meraba-raba bagian muka Leeteuk, matanya, hidungnya, bibirnya, pipinya.

“Leeteuk??” tanya Hyun Jae kaget

“Aku disini Hyun Jae-ah” ucap Leeteuk sambil menangis

“Pergilah! Aku tidak mau kau melihatku dengan keadaan ku yang seperti ini” ucap Hyun Jae menangis sambil memalingkan wajahnya

“Kau tadi mencariku? Aku sekarang disini, bersamamu, di dekatmu..” ucap Leeteuk

“Untuk apa kau kesini? Untuk menertawaiku seperti yang kau lakukan ditaman waktu itu?” ucap Hyun Jae sinis

“Ani, aku disini untuk menjagamu” jawab Leeteuk

“Pergilah, aku tidak membutuhkan mu.. Aku sudah mempunyai Kyuhyun disampingku untuk menemaniku” ucap Hyun Jae getir

“Mianhae Hyun Jae-ah, jeongmal mianhae..” ucap Leeteuk sambil menangis

“Aku sudah memaafkan mu Leeteuk.. Kau seharusnya tidak berada disini.. Seharusnya kau bersama dengan Hyu Na..” ucap Hyun Jae

“Tidak, kau lebih membutuhkan ku dibandingkan Hyu Na!” ucap Leeteuk

“Mungkin sekarang Hyun Jae harus istirahat, tampak nya ia kelelahan..” ucap Kyuhyun

“Baiklah, aku pamit dulu.. Hyun Jae, jaga kesehatanmu..” ucap Leeteuk tapi tidak di hiraukan Hyun Jae

Setelah Leeteuk pulang dari rumah sakit dimana Hyun Jae di rawat, datanglah Hyu Na, yeojachingunya Leeteuk

“Annyeong, Hyun Jae-ssi?” sapa Hyu Na

“Ne, nugu?” tanya Hyun Jae

“Hyu Na, yeoja chingu Leeteuk” ucap Hyu Na

“Ada perlu apa kau kesini?” tanya Hyun Jae

“Belakangan ini ku lihat Leeteuk terus menerus mengkhawatirkan keadaanmu, jujur saja itu membuatku cemburu” ucap Hyu Na

“Jujur saja, aku tidak pernah mengharapkan Leeteuk datang menemuiku apa lagi dengan keadaanku yang seperti ini, Hyu Na-ssi” ucap Hyun Jae

“Bagus, langsung saja pada intinya.. Aku tidak mau kau dekat-dekat dengan namjachingu ku, apa lagi dengan keadaan mu sekarang ini yang sudah tidak bisa melihat, ya bisa dikatakan buta..”ucap Hyu Na sambil memandang Hyun Jae sinis

————————————————————————————- T B C —————————————————————————-

NAH READERS  ,masi mau tau kelanjutannya ? kwkwk yuk komment ff nya biar authornya semangat😀

About Liuheehee

I'm Liu 93lines , ♥ BABYZ ♥ B2UTY ♥ ZELO ♥ JONGUP ♥ BANG TWINS ♥ JUNHYUNG ♥ HEECHUL ♥ GDRAGON ♥ , I live at bekasi Harapan Indah , indonesia . I love YAOI so much, I love B.A.P & B2ST so much , I dedicate my live, my world n my blog to all my readers just give me a comment for my blog or fan fiction :)

Posted on June 12, 2011, in chapter, kyuhyun, leeteuk, super junior and tagged , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. Yaaaahh thor, lagi seru2nya baca nih. Ah, itu si hyu na pengen aku bunuh. Nyebelin banget sih!! Dasar tuh hyu na perusak hubungan orang. Ayoo aku tunggu kelanjutannya ya.🙂

  2. Aduh author nih suka bikin readers nya penasaran ya.. TBC nya nanggung amat, lg ngomong Hyu Na nya malah d potong..
    Jadi sebenernya Leeteuk g suka nih sma Hyun Jae? Cuma nganggep temen doang? Hhmm padahal kasian Hyun Jae nya ya.. Tp gpp kan ada Kyuhyun *colek Kyuhyun*😀
    Di tunggu ya thor part 4 nya.. Jangan lama2 ya *reader bnyk minta* hehe🙂

  3. beeeuuuhhh minta di tabok tu hyu na ngomong gt k hyun jae…
    lanjuuuttt thoooorrr jgn lama2 yak lanjutn nya hehe

  4. hyuna y jahat bgt sih, leeteuk lg milih cwe kyk gt! Aku jd sebel
    mending ma kyu ja dah. . . .

  5. astajim ini author pinter banget bikin penasaran udah mau nangis kejer ni pas baca eh taunya tbc .. Penasaran sm kelanjutannya

  6. Wah koq tiba2 TBC.????padahal lagi seru2nya nih…
    Ihhhhh seebeeellllll nih ama hyuna…koq bisa2nya ngomong gitu ke hyun jae…kagak kasian apa liatin hyun jae yg udah buta gitu…gak punya hati kali ya dy,,,>,<

don't forget to comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s