i cant forget u cagiyaa , please pick me up to heaven

Annyeong readers , udah pada baca ff yg forever love kan ? Nahh ini aku buat sequel nya hoooohoo , mian yaa kalo ga sedih😀 , ini non NC , jadi yg masi di bawah umur boleh baca ehehhe, ga tau knp lg suka ff sediih😦 , gapapa kan kalo blog ini ga NC doang😀 ? langsung deh ke ceritanya😀

Author : liu heehee bininya heechul eomma nya heebum

Main cast

Eunhyuk
Zhou mi
Soul of lee hee min ( arwah gitu )

Author POV

Sebulan sudah pemakaman heemin , tapi namja yg bernama eunhyuk masih belum bisa melepasnya ia masi hidup dalam bayang2 heemin ia masih mengira heemin ada disisinya , semua orang pun mulai mengkhawatirkan keadaannya termasuk zhou mi teman dekat heemin dulu

Eunhyk POV

” Chagiyaaa , kau datang lagi hari ini ? ” Tanya ku pada heemin
” Huh oppa , sampai kapan kau tak mau melupakan ku ? ” Tanya heemin
Aku pun bangkit dan memeluk pinggang rampingnya
” Huhh kau menyuruhku melupakanmu ? Itu sama saja kau menyuruhku bunuh diri cagii ” kataku
Ia pun hanya menyandarkan kepala nya di dada ku
Aku tau pemakaman waktu itu memang bukan milik heemin , buktinya heemin selalu menghampiri ku tiap pagi selama 1 bulan ini , hanya orang babo yg menganggapnya sudah meninggal
” Heemin ahh hari ini mau kemana ? ” Tanya ku
” Hmm bagaimana kalau ke lotte world ? ” Kata heemin lg ” bolehh , kemana pun aku akan pergi asal bersama mu , aku tak mau melakukan halbodoh seperti bbrp tahun lalu baby ” kataku sambil mengecup pucuk kepala heemin

Zhou mi POV

” Hmm ahjuma , apa keadaanya selalu seperti itu ?” Tanya ku hati2 pada eomma eunhyuk
” Ntah lah zhou mi aku capek melihatnya memeluk udara kosang dan bicara sendiri tiap hari , aku sudah menasehatinya tapi dia bersi keras kalau heemin masih disisinya ” kata ahjuma
” Sabar lah ahjuma , mungkin kita harus membawanya ke rumah sakit jiwa ” kataku lg
” Yahh zhou mi kau benar , aku akan mengurusnya besok ” kata ahjuma
” Hmm boleh aku menemuinya ? ” Tanyaku
” Masuk saja ” kata ahjuma

Krietttt * bunyi pintu *

” Anyyeong hyung ” kataku
” Ahh zhou mi , sini masuk kebetulan heemin lg dateng nih ” kata hyuk sambil tersenyum memamerkan gusi nya
” EnGgg , heemin ? Mana ” tanyaku hati2
” Yak zhou mi. , kenapa kau sama seperti yg lain ? Kau ttak bisa melihatnya hah ? Apa matamu buta ? ” Kata hyuk dengan kasar
” Ah anii tapi aku memang tak melihatnya ” kataku gugup
” Pergi saja kau zhou mi ! ” Bentak hyuk

Aku pun beranjak keluar dari kamarnya dan pulang ke rumah

Eunhyuk POV
” Cagii , ayo pergi ” kataku
” Ahh ayo oppa ” kata heemin manja
Aku pun merangkulnya dan berjalan keluar rumah , aku masuk ke mobilku dan membukakan heemin pintu , aku merasa risih dengan tatapan aneh org yg melihatku , ntah mengapa mereka melihatku “apakah aneh jika namja membukaka pintu untuk seorang yeoja? ” Batinku
Aku pun masuk ke mobil dan memacu kendaraanku

” Heemin ah , saranghae ” kataku lagi
Tapi tak ada jawaban , aku pun melihat ke kanan dan aku tak menemukannya di sana
” Heemin ah dimana kau ” teriak ku histeris , aku pun putar balik ke rumah , aku keluar mobil dan lgs masuk ke kamar aku menangis sejadi2 nya
” Heemin ah waeyo ? Kau tak menginginkan kencan kita ? Kenapa kau pergi tak memberitau ku ? Apa kau benci denganku ? Heemin ah jawab ” teriak ku frustasi pada fotonya
Karna lelah aku pun tertidur

Hemin soul POV

” Heemin anak KU , kenapa kau terus mengunjungi manusia itu ? ” Tuhan pun bertanya pada ku
” Tuhan , bolehkah aku memohon pada mu ? ” Kataku lg
” Apa itu anakKu ? ” Tanya Nya ramah
” Tuhan kau tau aku mencintainya , bisakah kami hidup bersama lg ? ” Tanya ku hati2
” Permohonan mu akan menjadi nyata anakKu , beberapa hari lagi sesuatu akan terjadi kepadanya , dan kau bisa membawa pulang dia ke rumah Kita ” kata Tuhan sambil mengelus2 kepala ku lembut
” Omona ? Benarkah Tuhan ? Kamsha hamnida ” kata ku sambil memeluk Nya dengan hangat

Eunhyuk POV
” Ahh dimana aku ? Kenapa kepala ku terasa berat ? Pusing rasanya” kataku sambil memegang kepalaku
Aku pun memicingkan mata dann menyadari ini bukan kamarku tapi seseorang datang dan menyadarkan lamunanku
” Heemin ah , kau datang ? Kenapa kau meninggalkan ku kemarin heemin ” tanyaku sambil mengguncang badannya
” Mianhae cagiya , aku sedang mempersiapkan kamar kita ” kata heemin
” Kamar kita ? Dimana ? ” Tanyaku lagi
“. Disana ” heemin pun menunjuk ke atas
aku pun hanya ttersenyum dan membelai pipinya
” Cagiya , sranghae ” kata ku
” Nado ” katanya

Zhou mi POV
” Jadi dia kenapa dok ? Tanyaku pada dokter yg menangani eunhyuk
” Dia mengalamu traumatic yg amat parah , ia menganggap hayalannya itu nyata ” kata dokter
” Apa dia bisa d sembuhkan ? ” Tanyaku
” Yah mungkin bisa tapi dalam waktu yg lama ” katanya
Aku pun hanya menghela nafas , aku tak tega melihatnya sekarang , ia jauh lebih kurus , ia jarang makan dan hanya menghabiskan waktu di kamar dengan bicara sendiri atau memandangi foto heemin sambil menangis , sebegitu berartikah heemin untuknya ?

Author POV

Hari ini eunhyuk akan di pindahkan ke rumah sakit lain sebelum di pindahkan heemin pun menemuinya

” Chagii , kau siap pulang ke rumah kita hari ini ? ” Kata nya manja
” Ahh kapan pun aku siap pergi ke rumah kita jagi , aku makin penasaran gimana bentuk rumah kita ” kata eunhyuk
” Rumah kita bagus , lantai nya dari emas , semuanya berwarna putih ” kata heemin
” Jinja ? Itu pasti sangat indah aku ingin selalu bersamamu heemin ah jangan pergi lagi , aku tak bisa hidup tanpamu ” kata eunhyuk sambil menangis
” Jangan taku hyukkie , kita akan selalu bersama selamanya , jangan biarkan ketakutan melawanmu ” kata heemin

” Eunhyuk ssi ayo berangkat ” kata seorang dokter
” Ahh okee ” kata eunhyuk
” Ingat cagi jangan takut aku selalu bersamamu , disini ” jawab heemin sambil menunjuk dada eunhyuk dan ia pun menghilang

Eunhyuk pun naik ke mobil dengan perasaan damai ada sesuatu yg aneh padanya hari ini menurut org2 ia sangat bersinar dan selalu tersenyum pakaiannya hari ini pun sesuai dengannya atasan putih dan bawahan putih
Mobil pun melaju dengan kencang karena jalanan memang sedang sepi tapi tiba2
” Tiiiiiinnnnnttttiiiiinnnnntiiiinnnnnn , minggir ” teriak seseorang
Tapi kecelakaan maut pun tak bisa dihindari eunhyuk pun terpental ke depan menembus kaca dan pas besi bersarang tepat d jantungnya , mulut dan lukanya pun mengeluarkan darah dalam jumlah yg banyak semua org yg di sana membantuk mereka , lalu mereka menghampiri eunhyuk dan mengeluarkannya dari mobil yg menghimpitnya
” Cagiii , kau bisa bertahan ” tanya heemin sambil berurai air mata
” Aghhh sakit jagi ” kata eunhyu lg
Airmata pun jatuh dari matanya
” Kau pasti bisa cagii , fighting ” kata heemin lagi
” Ahhh heemin ahh saranghae , forever ” eunhyuk pun menghembuskan nafas terkahirnya lalu ia pun merasa terangkat dr badannya ternyata roh nya sudah keluar dari tubuhnya
” Hmm cagiyaa , kau masih syok ? ” Tanya heemin
” Ahh aku mengerti kau mau membawaku pulang ke surga maksud my jagi ? Rumah kta disana ? ” Jawab eunhyuk antusias
” Iaa cagii saranghae , aku tak tega melihatmu seperti tadi ” jawab heemin sambil memeluk eunhyuk
Eunhyuk pun membalas pelukannya dan tiba2 sepasang sayap pun keluar dari punggung eunhyuk
” Cagi kau siap pulang ke rumah kita ? ” Tanya heemin lg
Eunhyuk pun memandang tubuhnya yg sudah tak bernyawa lalu ia mengangguk mantap , mereka berdua pun terbang ke atas dan bergandengan mesra

Zhou mi POV

Pemakaman eunhyuk pun berlangsung cepat , makamnya tepat di sebelah makam heemin , ” hmm Tuhan inikah yg namanya cinta ? Kau mempersatukan mereka lagi di sana ” kata ku dalam hati
Aku pun memutuskan untuk pulang ke rumah

” Baby everyday n everynight I always thinking about u , all people say I’m crazy , but I don’t care baby my love is only u n u still life in my heart , our love is forever , even death can’t separated us I already told u , what u must do is wait me🙂. When everybody tell ur gone , I believe u still alive yeah because u live in my heart “. ~eunhyuk love heemin~

———— THE END ————-

Payah nih kayanya , garing :p ga sesedih pertamanya bete dehhh hiks hiks , tp gapapa deh😀

Posted with WordPress for BlackBerry.

About Liuheehee

I'm Liu 93lines , ♥ BABYZ ♥ B2UTY ♥ ZELO ♥ JONGUP ♥ BANG TWINS ♥ JUNHYUNG ♥ HEECHUL ♥ GDRAGON ♥ , I live at bekasi Harapan Indah , indonesia . I love YAOI so much, I love B.A.P & B2ST so much , I dedicate my live, my world n my blog to all my readers just give me a comment for my blog or fan fiction :)

Posted on June 12, 2011, in eunhyuk, zhou mi and tagged , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. so sweeet ff nya, agak sedih juga sih akhir2nya, feel nya dapet😀

  2. Mengahrukaann~ (-̩̩̩-̩̩̩__ -̩̩̩-̩̩̩) *emoticonnya lebay -_-*
    Keren lah thor ffnya, menyentuh bgt ceritanya, aduh itu kasian bgt Hyukie oppa.. Tp akhirnya happy ending ya jg buat mereka ber2.. Bingung juga sih mau seneng apa sedih.. Tp kalo Hyukie oppa seneng, aku juga seneng deh #eeaa b^^d thumbs up!

  3. sedih krn hyuk mati y tragis bgt sekaligus seneng krn akhir y mereka bersatu lg. . . .

  4. Wahhhh sedih tapi endingnya sweet…mereka berdua akhirnya bersatu jg mskipun di alam yg berbeda..ini yg namanya endless love…v(*.*)^
    Keren dah nih sekuelnya..!!!!

  5. Agak sedih sih tp g nyampe nangis… trs semangat jja!!

don't forget to comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s