forever love

Annyeong ahaha , ini ff pindahan dari blog saya yg lama , blonya udah ga kepake juga jadi males urusinnya , ini ff murni dr otak ku heheheh no copy n no bashing ya🙂 ff ini non NC , tapi ini sad ending🙂 *happy reading*😀

Author : liu heehee

Main cast :
Eunhyuk as eunhyuk
Lee hee min as u
Zhou mi as mimi

Namaku lee hee min , orang orang memanggilku min atau hee min . Hujan di pagi hari di Seoul terasa sangat membosankan , aku pun keluar dengan langkah gontai. Sekolah di mulai pukul 8 pagi . Aku pun tiba disekolah pukul 7 lewat 45 menit . Hari sangat gelap pagi ini , cuaca pun sangat tak bersahabat , aku pun terdiam duduk di meja ku sambil mengenang kejadian 10 tahun lalu dimana aku masih berusia  5 tahun .

FLASHBACK START

“Hei , mengapa kau menangis  ” tanya anak laki laki yg sedang memegang bola .

” Aku tersesat (menangis , Hiks-Hiks) , aku tidak tau arah pulang ” jawab anak perempuan berkepang dua itu .

“Hmm , jangan menangis aku akan mengantarmu pulang , dimana rumahmu ?” sahut anak laki laki itu

“Di komplek A nomor 15 , benarkah kau akan mengantarku pulang ? ” tanya anak  perempuan itu senang .

“Baiklah ayo kita bergegas ” ajak anak laki laki itu seraya menggenggam tangan gadis kecil itu .

sesampainya di rumah anak perempuan itu . . .

“gomawo sudah mengantarku sampai rumah , aku tidak tau bagaimana aku pulang kalu tidak ada kau ” kata anak perempuan itu

“ah sama sama , aku lee hyuk jae kau boleh memanggilku eunhyuk , siapa nama mu ?” jawab anak laki laki itu

“aku lee hee min biasa aku dipanggil min atau heemin , senang berkenalan denganmu “jawab anak perempuan

“baiklah sampai besok ” jawab anak laki laki itu

mulai saat itu mereka selalu bermain bersama , mereka saling menemani satu sama lain hingga mereka berusia 10 tahun , lalu tiba tiba , , ,

“min , ada yang ingin kutanyakan padamu ” kata eunhyuk tiba tiba

“apa yang mau kau tanyakan ?” jawab heemin

“apa yang akan kau lakukan jika akau pergi jauh darimu ?” jawab eunhyuk sambil melempar dan menangkap bola baseballnya

“aku akan ikut denganmu ” jawab heemin polos

“dengar min , besok aku akan berangkat ke Canada , aku tau ini sulit bagimu , ini pun sulit bagiku aku mau kau berjanji padaku kau tidak akan melupakanku dan kau tidak akan menangisi kepergianku ” jawab eunhyuk serius

“tapi hyuk , kenapa begitu tiba tiba ?” jawab heemin dengan mata berkaca kaca

“aku pun baru tau hari ini dari aPpaku” jawab eunhyuk kesal

“lalu kapan kau pulang ?” jawab heemin dengan airmata yang sudah jatuh

“entah lah , tapi aku mau kau berjanji kau akan menunggu kepulanganku ” sahut eunhyuk sambil menyodorkan jari kelingkingnya

“aku akan selalu menunggumu hyuk , sampai kapan pun ”  jawab heemin sambil mengaitkan jari kelingkingnya

FLASHBACK SELESAI

“tak terasa sudah 5 tahun kepergianmu , apa kabarmu hyuk , bagaimana rupamu sekarang ?” tanya heemin dalam hati

“HEIIIIII !!!”  seru zhou mi mengejutkan lamunanku

zhou mi adalah murid pertukaran pelajar dari china , sekaligus sahabat dekatku setelah eunhyuk pergi hanya laki laki ini yang dekat denganku

“ah , kau rupanya ada apa ?” jawabku sambil tersenyum

“mengapa kau melamun ? pasti kau memikirkan cinta monyetmu itu kan ?” ledek zhou mi

“enak saja aku tidak memikirkanya ” jawab heemin sambil  menggelitik zhou mi

“ahhahahah , geli amppun ampun” jawab zhoumi sambil melarikan diri

“dasar kau ini” jawabku sambil berlari mengejarnya

“ku tunggu kau pukul 3 nanti di cafe milik sungmin ,  bye ” teriak zhou mi

sesampai nya di cafe

“bruakkkkkk ,, “ah mianhe aku tak sengaja ” jawab heemin sambil jatuh terduduk

“apa kau buta ? jalan saja menabrak pakai matamu lain kali” bentak laki laki itu

“ah sekali lagi mianhe ” jawab heemin

“ada apa ini?” sahut zhou mi tiba tiba

“ah tidak apa apa ayo duduk ” jawab heemin

“siapa laki laki itu ?” tanya zhoumi

“entahlah aku tak tau ” jawab heemin sambil memperhatikan laki laki itu dan akhirnya terkejut melihat wajah laki laki itu

“mimi , dy eunhyuk !!! aku yakin dy eunhyuk , aku harus mengejarnya”sahut heemin lagi sambil bergegas

“tunggu , lihat dia bersama seorang wanita” jawab zhou mi lagi

“aku tidak peduli” sahut  heemin

“eunhyuk!!!!” teriak heemin

laki laki itu pun berbalik , dengan raut wajah bingung ia bertanya , “siapa kau ?”

“aku heemin , kau ingat? jawab heemin lagi

“pergilah aku tidak mengenalmu” jawab eunhyuk ketus

“tap , tapi hyuk , apa kau melupakan jan jimu sendiri ???” jawab heemin sambil menangis

“pergilah babo , sekali lagi ku bilang aku tidak pernah mengenalmu , ayo sayang kita pergi dari sini”jawab eunhyuk sambil mengajak wanita disebelahnya keluar

“hyuk bogoshipo ” panggil heemin lirih

“sudah lah ayo kita pulang” jawab zhou mi

sesampainya di rumah heemin  langsung mengurung dirinya di kamar , ia tidak mau makan dan keluar kamar berhari hari hingga eomma heemin pun menelfon zhou mi dan zhou mi langsung ke rumah heemin , sesampainya di rumah heemin ia langsung naik ke kamar heemin dan mendobrak pintunya ia pun mendapati heemin pingsan d bawah tempat tidurnya , di tangan nya ia temukan sehelai kertas yang tertulis

” lee hyuk jae , laki laki yang selalu ada di mimpiku , selalu membantuku dalam keadaan apapun , laki laki yang selalu kutunggu , tetapi hari ini ketika ku bertemu denganku , kau sudah memiliki kekasih dah kau tak mengenalku lagi , untuk apa aku melanjutkan hidup ini ? jika laki laki yang kucinta pun tak mengenalku lagi ?”

zhou mi langsung membawa heemin ke rumah sakit dengan mobil nya sesampainya di rumah sakit zhou mi langsung pergi lagi mencari eunhyuk , ia pun menemukan eunhyuk dengan mudah di cafe milik sungmin . Ia langsung mengahajar eunhyuk dan membawanya ke dalam mobil .

Di dalam mobil

“Apa kau bodoh ?!!!! kau membuat heemin menderita bacalah ini surat terakhirnya” bentak zhou mi

eunhyuk pun membaca surat itu dan menangis

“tau kah kau , selama ini pun aku mencintainya , aku menunggu saat dimana aku pulang dan bertemu dengannya , tetapi   orang tuaku memiliki hutang budi dengan appa yoona , kekasihku sekarang ini dan appanya menyuruhku untuk menikahinya . Kami pun tidak bisa menolak karena mengingat hutang budi itu , aku pun mulai melupakan heemin hingga akhirnya ia bertemu denganku , aku pun terpukul saat membentaknya di cafe itu . ku kira dy sudah melupakanku tapi ternyata , cintanya sangat besar , ” sahut eunhyuk lagi sambil menangis

sesampainya di rumah sakit , , ,

“bagaimana keadaan pasien atas nama lee hee min dok ?” tanya eunhyuk cemas

“maaf kami telah berusaha sebisa mungkin tetapi obat tidur yang ia konsumsi sudah sangat melewati batas dan mengakibatkan kerusakan syaraf yang sangat parah , ia pun akan sulit mengingat orang , bicara dan bergerak ” jawab dokter siwon

“ini salahku ! aku benar benar bodoh ” teriak eunhyuk sambil menangis

“apa pasien sudah sadar?” tanya zhou mi cemas

“ya kalian bisa menjenguknya  , permisi  ” jawab dokter siwon sambil meninggalkan kamar

eunhyuk dan zhou mi pun masuk ke ruangan mendapati heemin yang terbaring lemah dan menatap mereka dengan tatapan kosong

“hei , apa kabarmu?” tanya zhou mi ramah

hee min terlihat bingung dengan terbata bata ia berkata ” s-s-s-iapa k-kau?”

zhou mi pun kaget dan berkata “kau lupa padaku aku sahabatmu , apa kau kenal dia ?” katanya sambil menunjuk eunhyuk

heemin pun kembali menggeleng

eunyuk pun berkata , ” aku lee hyuk jae kau bisa memanggilku eunhyuk , hmm mianhe heemin , aku tak bermaksud bicara seperti kemarin padamu , aku sangat menyayangimu , aku sangat mencintaimu , lekas lah sembuh heemin ”

Heemin pun hanya menegerutkan keningnya

3 bulan pun berlalu heemin mulai mengingat siapa zhou mi dan eunhyuk , ia mulai fasih bicara dan ia pun sudah memaafkan eunhyuk tapi penyakitnya makin menyebar ke dalam tubuhnya dan suatu hari di taman , ,

“hyuk , ingatkah kau akan taman ini ?” tanya heemin pelan

“ya aku ingat ini tempat dimana kita saling berjanji” jawab hyuk sambil mencium kening heemin

tiba tiba hyuk pun mengeluarkan kotak merah dari kantungnya

“heemin , menikah lah denganku , aku mau menjadi pendamping hidupmu selamanya” jawab eunhyuk lagi

heemin pun terkejut dan menjawab ” aku mau menikah dengan mu , aku mencintaimu selamanya hyuk tapi aku takut kebahagian kita segera berakhir ” jawab heemin lirih sambil menyenderkan kepalanya yang sangat penat itu

” Emm , kebahagian kita selamanya heemin ah , hmm gwenchana ?” tanya hyuk khawatir

” Gwenchana , lihat lah ada bintang jatuh”jawab heemin sambil menunjuk dan memohon

“apa kah isi permohonanmu?” tanya hyuk

“aku ingin hidup lebih lama ” jawab heemin tenang

” Baby don’t worry u are my lonely no need to worry even if the sky is falling down ” hyuk pun bernyanyi sambil mengusap kepala heemin
hyuk pun merasakan sesuatu yang berbeda dengan heemin tapi ia tidak memperdulikanya dan terus memeluk heemin , heemin pun tertidur dipundak hyuk .

ketika hyuk membangunkannya ia tak menjawab apa apa , hyuk pun khawatir dan menggendong heemin , dilihatnya darah segar dari telinga heemin , ia pun menangis di atas jenazah heemin .

“Heemin ah waeyo ? Kau tak mengingkian pernikahan kita ? Kenapa kau pergi secepat ini heemin ah ” jerit eunhyuk sambil mengguncang tubuh heemin

pemakaman pun berlangsung cepat , zhou mi pun mohon pamit pada eunhyuk dan merangkulnya . . .

saat semua orang sudah pulang kecuali eunhyuk dan ia pun berkata

“our love is forever , trust me someday i’ll be go to ur place n we’ll together again forever n ever , all just what u do is wait me like in the past  . Saranghae lee hee min ” kata hyuk sambil terus memandang tempat peristirahatan terakhir heemin sambil mengeluarkan air mata

————- THE END —————

Bagaimana saudara2 readers ? Jelek ya😦 comment yaaa hehehehehe annyeong

About Liuheehee

I'm Liu 93lines , ♥ BABYZ ♥ B2UTY ♥ ZELO ♥ JONGUP ♥ BANG TWINS ♥ JUNHYUNG ♥ HEECHUL ♥ GDRAGON ♥ , I live at bekasi Harapan Indah , indonesia . I love YAOI so much, I love B.A.P & B2ST so much , I dedicate my live, my world n my blog to all my readers just give me a comment for my blog or fan fiction :)

Posted on June 9, 2011, in eunhyuk, super junior, zhou mi and tagged , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. Bagus Author.. Bagus.. (-̩̩̩-̩̩̩__ -̩̩̩-̩̩̩)*nangis bombay*
    Bikin mata aku berkaca2 nahan nangis.. *baca nya d skolahan jd malu,kalo tiba2 nangis geje sambil liat hp -_-*
    Ini oneshoot ya thor? Huhu keren lah thor ini ff! ^^d

  2. kenapa meninggal, aku jd ikut nangis. . . .
    Kok mati. Bukan y udah sembuh ya?

  3. Sedihnya nih cerita…cma alurnya kecepetan kayaknya nih…
    Pokoknya bagus n kereeeennnn deh nih ff…^^v

  4. ommmoooo😦 , ini sad ending😦 , sdih bgt . Hyuk oppa kau k’trlaluan ,😦 . Asli aku t’bwa dlm crta🙂 . hyuk oppa siih m’ngraukan heenim , kn jd nysel akhri y .

  5. Ga terlalu menarik terus d tingkatkan ya… typo msh bertebaran…

don't forget to comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s