Only One

Annyeong chinggu hhoohoh , ini ff buatan temen saya , ff ini NON NC tapi kalo readers banyak comment ff ni , sang author bakal mikirin buat lanjutan FF NC nya heheheheh mian yaa kalo ga memuaskan😀 langsung aja ceritanya

Author : kimmy kelly
Main Cast :
Kim Hyun Jae as U ,
Park Joong Soo as leeteuk

Hyun Jae POV

“Perkenalkan namaku Kim Hyun Jae, kalian bisa memanggilku Hyun Jae. Aku murid pindahan dari Singapore. Salam kenal” ucap ku di depan kelas

“Selamat datang di Neul Paran High School, Hyun Jae-ssi, sekarang kau bisa duduk di sebelah sana” ucap Jung seongsaengnim sambil menunjuk ke salah satu namja yang bangku sebelahnya kosong

“Ne, Seongsaengnim” ucapku sambil berjalan menuju bangku yang di maksud Jung seongsaengnim tadi

“Annyeong…” sapaku sambil tersenyum pada namja yang akan menjadi teman sebangku ku

“Annyeong, naneun Gong Chan Shik imnida.. tapi kau bisa memanggilku Gongchan.. ” ucap namja itu

“Naneun Kim Hyun Jae, Bangapseumnida Gongchan-ssi..” ucap ku

“Nona Hyun Jae, bisa kita mulai pelajaran hari ini?” teriak Jung seongsaengnim dari depan kelas

“Ahh, ne seongsaengnim” jawabku

Saat aku sedang sibuk membolak-balikan buku, tiba-tiba secara tidak sengaja aku menoleh ke arah samping kanan ku. Kulihat seorang namja sedang sibuk membolak-balikan bukunya juga, sadar di perhatikan olehku kemudian dia menoleh ke arah ku dan tersenyum padaku. Aku kaget, lalu aku membalas senyuman nya dan kembali membolak-balikan buku seperti yang ku lakukan tadi, akhirnya bel tanda bubar sekolah pun berbunyi.

Triingggg Triingggg Triingggg

Aku masih sibuk membereskan peralatan sekolah ku, ku rapihkan lalu ku tata rapih dan ku masukan ke tas ransel ku. Tiba-tiba ada seseorang menepuk pundak ku.

“Annyeong..” ujar seorang namja sambil menepuk pundak ku

“Ahh, annyeong..” ucapku sambil membalikkan badan

“Perkenalkan, naneun Park Joong Soo imnida, kau bisa memanggilku Leeteuk.. Apakah aku mengganggu mu?” ucap namja itu

“Ani, wae? Kau tidak pulang?” tanya ku

“Hmm, mungkin sebentar lagi.. Kau sendiri?” ucap Leeteuk

“Sepertinya kakak ku tidak bisa menjemputku, jadi aku harus pulang sendiri..”

“Bagaimana jika kau pulang bersama ku? rumah mu dimana?”

“Rumahku di dekat Myeong Dong, kau?”

“Tidak jauh juga dari sana, bagaimana? kau mau pulang bersama ku?”

“Baiklah”

Hyun Jae POV end

Kemudian setelah perkenalan mereka saat itu, mereka kini menjadi teman baik. Bahkan bisa di bilang sangat dekat dalam 2 tahun terakhir ini. Hyun Jae mulai menyukai Leeteuk saat pertama kali ia berkenalan.

“Hyun Jae-ah! mian hari ini aku tidak bisa pulang bersama mu..” ucap Leeteuk

“Tumben sekali kau, memang kau janji dengan siapa?” tanya Hyun Jae

“Hmm, aku janji dengan seseorang.. Sudah dulu yaa Hyun Jae, aku sudah di tunggu dengan nya.. Selamat tinggal..” ucap Leeteuk sambil berlari meninggalkan Hyun Jae sendirian

“Heiii! Cepat sekali anak itu berlari.. Aish, aku pulang dengan siapa ini? Terpaksa aku pulang sendiri, awas kau Leeteuk!” ucap Hyun Jae sedikit kesal

Keesokan harinya

“Annyeong Hyun Jae!” seru Leeteuk

“Yaa! Park Joong Soo, sebenarnya kau pergi dengan siapa kemarin, tega sekali kau membiarkan ku pulang sendiri!” omel Hyun Jae

“Mianhae Hyun Jae-ah, kemarin aku pergi dengan Lee Hyu Na” ucap Leeteuk

“Siapa dia?” tanya Hyun Jae penuh selidik

“Anak kelas sebelah” jawab Leeteuk enteng

“Apa kau menyukainya?” tanya Hyun Jae lagi

“Yaa tentu, aku menyukainya..” jawab Leeteuk senang

Hyun Jae POV

“Apa kau menyukainya?” tanya ku

“Yaa aku menyukainya..” jawab Leeteuk senang

DEG!! Apa yang terjadi dengan ku? mengapa jantungku seperti berhenti saat mendengar jawaban Leeteuk? Tidak! aku tidak mungkin benar-benar menyukainya.. Tapi aku tidak bisa menyangkalnya lagi, aku…. mencintainya.

“Ohh.. Aku turut senang” jawabku pura-pura senang

“Kau memang sahabat terbaik ku Hyun Jae-ah!” ucap Leeteuk semangat

Sahabat? Jadi, selama ini kau hanya mengganggapku sebagai seorang sahabat? tidak lebih?

“Hei, Hyun Jae! Mengapa kau melamun? Ku lihat sepertinya kau tidak semangat hari ini..” ucap Leeteuk

“Ahh, ani.. Gwaenchana..” jawabku

Lalu aku kembali ke tempat duduk ku. Pelajaran di mulai seperti biasa. 4 jam kemudian bel pulang pun berbunyi.

Triinggg Triinggg

“Yyaa! Teukie!” ucap ku

“Mian Hyun Jae, aku sudah janji dengan Hyu Na.. Kapan-kapan saja kita pulang bersama.. Dahh..” ucap Leeteuk meninggalkan ku sendiri tanpa menoleh ke arahku

“Kau berubah Leeteuk” gumam ku

Keesokan hari nya

Bel pulang sekolah pun berbunyi, tanda jam sekolah sudah berakhir hari ini. Aku masih menunggu Leeteuk. Tak berapa lama Leeteuk datang menghampiriku.

“Hyun Jae-ah! Aku ingin berbicara sebentar denganmu..” ucap Leeteuk

“Yaa? Ada apa?” jawab ku

“Apa kau menyukaiku?”

“Kenapa kau bertanya seperti itu?”

“Ani, jawab saja yang jujur”

“Ne, aku menyukaimu…”

“Ohh, baiklah aku pamit dulu, aku ada janji dengan Hyu Na” ucap Leeteuk sambil meninggalkan ku

Aku hanya bisa berdiri mematung melihat dia dari arah kejauhan yang semakin lama semakin menghilang. Sakit, itulah yang sekarang aku rasakan. Orang yang ku sukai tidak menganggapku sama sekali. Lalu kuputuskan untuk pulang.

Keesokan harinya..

Aku berjalan menuju kelas, aku melihat Leeteuk sedang membaca sebuah buku. Lalu aku menghampirinya, kemudian ia menoleh sebentar ke arahku, lalu ia berdiri meninggalkan ku. Belum sempat aku menyapanya, tapi ia malah meninggalkan ku begitu saja. Sejak saat itu kami tidak lagi dekat. Dia lebih memilih menjauhi ku. Kami seperti tak lagi saling kenal.

“Hyun Jae, apa kau sedang ada masalah dengan Leeteuk?” tanya Min Hyuk

“Molla-yo Min Hyuk-ah..” ucap ku

“Tidak biasa nya kalian seperti itu, bahkan bisa di bilang seperti orang asing yang tidak mengenal satu sama lain” ucap Min Hyuk

“Entah, kau bisa bertanya sendiri dengan orang nya langsung..” ucap ku

Lalu aku memutuskan untuk masuk kelas dengan hati yang tercabik-cabik. Ku lihat di bangku belakang tempat duduk ku, ada sebuah tas yang ku kenal, itu tas milik Leeteuk. Dia duduk di belakangku.

“Kau lihat, itu tas Leeteuk.. Kau duduk di depan nya.. Berbaikanlah dengan dia..” ucap Hwan Mi

“Akan ku coba untuk berbicara dengan nya” ucap ku semangat

Tiba-tiba Leeteuk masuk kelas bersama Gongchan. Dia melihatku duduk di depan meja yang akan ia tempati. Lalu dia langsung mengambil tas milik nya dan pindah di tempat duduk lain yang jauh denganku. Aku hanya bisa terdiam melihatnya. Setega itukah Leeteuk padaku?

“TDia pindah, menjahui ku..” ucapku pada Hwan Mi

“Aish, bagaimana bisa Leeteuk seperti itu padamu?” ucap Hwan Mi sedikit geram

“Biarkan saja Hwan Mi-ah..”

“Apa kau masih menyukainya?”

“Yaa aku masih menyukainya, walaupun sikapnya seperti itu padaku..”

“Lupakan dia Hyun Jae! Kau bisa mendapatkan namja yang lebih baik dari dia”

“Ani, aku tidak bisa”

“HYUN JAE-AH!!”

“Ne.. Ne.. Akan ku coba melupakannya..”

1 tahun kemudian

‘Aduh sepertinya aku harus cepat ke perpustakaan sebelum sekolah benar-benar sepi’ gumam ku

Langsung aku cepat-cepat bergegas menuju perpustakaan. Tiba-tiba seseorang yang ku kenal suaranya memanggilku dengan keras.

“HYUN JAE!!” ucap namja itu

Lalu aku membalikan tubuh ku menghadap namja yang memanggil namaku tadi.

“BOGOSHIPOYO” ucap namja itu

Omo! Apa aku tidak salah dengar? Dia mengatakan itu padaku?

“Hyu Na-ah BOGOSHIPOYO” ucap namja itu lagi

Haiss, babo Hyun Jae! Namja itu tidak mengatakan itu padamu! Aaaa, aku bisa telat ke perpustakaan nanti. Lalu aku melanjutkan jalanku yang sempat tertunda tadi. Kemudian tak berapa lama, ku dengar seorang namja memanggil namaku lagi.

“Hyun Jae” ucap namja itu

“Ohh kau? Tadi kau memanggilku?” ucapku sambil menengok ke arah nya

“Ne, aku memanggilmu.. Kau tidak dengar?” ucap Leeteuk

“Ohh mian, aku tidak dengar” jawab ku bohong

“Ohh yaa kau tidak memberi ku ucapan selamat?” tanya Leeteuk

“Selamat? Memang kenapa?” tanya ku

“Aku baru saja berpacaran dengan Hyu Na” ucap Leeteuk

“Ohh, Chukae..” ucapku pura-pura senang

“Gomawo, Kau mau kemana? Terlihat buru-buru sekali”

“Aku ingin ke perpustakaan, mencari sesuatu..”

“Aku ingin bertanya padamu”

“Ne? Apa itu?”

“Apa kau masih menyukaiku?”

“Ani, aku sudah tidak menyukaimu lagi.. Sudah setahun, mungkin kah aku menyukai orang yang tidak mengganggapku ada? Memang kenapa?” ucapku bohong

“Ohh begitu, gwaenchana.. aku hanya ingin bertanya saja padamu..”

“Keurae.. kau tidak bersama dengan Hyu Na?”

“Ohh dia sedang duduk di sana, baiklah kalau begitu aku kesana dulu..”

“Ne..”

Kemudian Leeteuk meninggalkan ku, lalu ia berjalan ke arah dimana Hyu Na sedang duduk. Ia memeluk Hyu Na dan sesekali mereka tertawa bersama. Seperti sedang tertawa senang penuh dengan kemenangan. Aku masih berdiri terdiam memandangi mereka, kemudian Leeteuk menoleh ke arah ku sambil tersenyum bahagia sambil memeluk Hyu Na. Amat menyakitkan untuk ku, melihat orang ku sukai ternyata sama sekali tidak memperdulikan perasaanku. Lalu kuputuskan untuk berjalan kembali menuju ke perpustakaan dengan hati hancur dan beruraian air mata.

————– THE END ————–
Okay readers , ini bukan ff NC😀 tapi kalo ff ni bnyk comment nya akan di pikirkan kelanjutannya + NC nya heheheh mian yaa kalo ga memuaskan😀

About Liuheehee

I'm Liu 93lines , ♥ BABYZ ♥ B2UTY ♥ ZELO ♥ JONGUP ♥ BANG TWINS ♥ JUNHYUNG ♥ HEECHUL ♥ GDRAGON ♥ , I live at bekasi Harapan Indah , indonesia . I love YAOI so much, I love B.A.P & B2ST so much , I dedicate my live, my world n my blog to all my readers just give me a comment for my blog or fan fiction :)

Posted on June 5, 2011, in leeteuk, super junior and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. oppa kau tega skali.
    Jhat bwgd c.
    Smpe gk d’anggap g2 hyun jaex.
    B’mesra’an gye d’dpn yeoja yg jls2 ska ma qm oppa,pha tu gk skit.
    Ksian tau.

  2. Leeteuk jahat bgt sih sama Hyun Jae.. Kan kasian Hyun Jae’a di gituin.. Hyun Jae nya sedih gitu, Teuki malah asik2an pacaran -_-
    Ff’a bagus thor, d lanjutin ya.. Penasaran sama hubungan Teuki n Hyun Jae.. D lanjut ya thor, yayaya.. *puppy eyes*🙂

  3. leeteuk tega bgt sih ma hyunjae. . . .
    Tp author ngak enak nih ending y gantung! N menurutku kurang jelas cerita y! Knp leeteuk tiba2 nanya hyunjae suka ma dia pa ngak? Knp tiba2 leeteuk ngejauh? N tau2 negor hyunjae lg? Tu ja sih. . . .
    Kalo bisa lanjutin bikin sequel y, ngak NC jg ngak pa2. . . .

  4. stephanievita

    Lanjutkan, thor!! Leeteuk-nya kejam banget (?). Kasian bange
    t itu si Hyun Jae😦 pokoknya gamau tau nanti terakhirnya Leeteuk haru sama Hyun Jae (?) *maksa :p

  5. ini cerita lagi seru tapi di bikin selesai.. Nanggung banget😦 lanjuttin dong wahai author yg baik hati ..

  6. Lanjutiin~ ><
    Penasaran D: Ceritanya nggantung gitu -_- Lanjutiin~

  7. Maaf nih thor..aku msh kurang ngerti dgn jalan ceritanya…#mianbanget#
    Tuh knpa jga sih teukie ngajauhin hyun jae.??? Trus alurnya jga kayaknya kecepetan jd gak menikmati pas bacanya…(Mianhe terlalu bnyk protea ya.???)
    Tapi jalan ceritanya bagus koq…^^v

don't forget to comment :)

